Flashback perjalanan karir sang "Mayat hidup"

Flashback perjalanan karir sang "Mayat hidup"

Buat para pecinta WWE atau Smackdown pasti sudah tidak asing lagi dengan event paling akbar yaitu WrestleMania. Untuk kali ini penyelenggaraan nya yang ke-33. Tapi ane gak mau bahas soal WrestleMania nya,  emoticon-Malu (S) .

Kali ini ane mau bahas soal salah satu tokoh Fenomenal dan Legendaris di Smackdown, tidak lain dan tidak bukan adalah sang mayat hidup atau The Undertaker


Sedikit kita flashback perjalanan karir sang "Mayat hidup"

Mark William Calaway (lahir 24 Maret 1965), lebih dikenal dengan nama panggung The Undertaker, adalah seorang pegulat profesional paruh waktu dan aktor Amerika Serikat, yang saat ini bergabung dengan WWE. Calaway memulai karier gulatnya bersama World Class Championship Wrestling (WCCW) pada tahun 1984. Setelah bergulat di World Championship Wrestling (WCW) sebagai "Mean Mark" Callous dari tahun 1989 hingga 1990, dia bergabung dengan World Wrestling Federation (WWF, sekarang WWE) pada tahun 1990 dan masih bertahan hingga saat ini, membuatnya menjadi pegulat dengan masa bakti terlama di perusahaan. Calaway disebut sebagai salah satu pegulat profesional terbaik sepanjang sejarah.

Sebagai The Undertaker, gimmick Calaway sebagai seorang entitas mengerikan bertema horor yang memiliki taktik menakut-nakuti dan memiliki hubungan ke supernatural, karakter itu diciptakan kembali sebagai pengendara motor selama periode di awal 2000-an sebelum kembali ke gimmick sebelumnya pada tahun 2004. The Undertaker adalah kakak tiri dalam alur cerita dengan sesama pegulat WWE Kane, yang secara bergantian telah berseteru dan bekerja sama dengannya sebagai The Brothers of Destruction. The Undertaker telah terlibat dalam berbagai alur cerita dan pertandingan penting dalam sejarah WWE.

The Undertaker dikenal dengan The Streak, sebuah rangkaian 21 kali kememnangan secara beruntun pada acara bayar-per-tayang unggulan WWE, WrestleMania (termasuk sebagai pertandingan utama di WrestleMania 13, WrestleMania XXIV, dan WrestleMania XXVI); dia akhirnya menderita kekalahan pertamanya di WrestleMania XXX dari Brock Lesnar. Sebelum karier WWF/WWE, dia pernah sekali memegang gelar USWA Unified World Heavyweight Championship dan menurunkan Hulk Hogan sebagai WWF World Heavyweight Champion pada tahun 1991, dia juga memenangkan WWF/WWE Championship empat kali dan WWE World Heavyweight Championship tiga kali. Dia juga memenangkan 2007 Royal Rumble.

Finishing Moves The UndertakerChokeslam from hell    Hell's GateThe Last Ride Tombstone piledriver Triangle choke Atomic leg super drop 
Nama Julukan The Phenom
The Deadman
The Demon of Death Valley
The American Bad Ass
The Red Devil
The Lord of The Darkness
Big Evil
The Man From The Dark Side
The Conscience of the WWE
Dublink


Slammy AwardsSlammy Award untuk tato terbaik (1997)
Slammy Award untuk Entrance musik terbaik (1997)
Slammy Award untuk bintang SmackDown! terbaik (1997)
Slammy Award untuk Match of the year bersama dengan Shawn Michael (2009)


Gelar Juara WCW Tag Team Championship bersama dengan Kane (1 kali)
World Heavyweight Championship (3 kali)
WWE/F Championship (4 kali)
WWF Hardcore Champion (1 kali)
WWF Tag Team Championship (6 kali) bersama dengan Steve Austin (1 kali), Big Show (2 kali), The Rock (1 kali), dan Kane (2 kali)
23 - 2 di wrestlemania (end of an era)




Baca Juga:
No
Beli Leptop/Notebook
1
2
3
4
5
6
7

Komentar