Dapat Bitcoin Otomatis Dari Blog

Dapat Bitcoin Otomatis Dari Blog


Untuk kali ini saya akan menginformasikan salah satu website berbasis CPM dan CPA dengan pembayaran Bitcoin yaitu A-ads.
A-ads merupakan website advertising yang menerima penghasilan dari para pengiklan yang iklannya ditampilkan oleh para anggota webmaster. Cara penghitungan penghasilannya pun tergolong mudah dan banyak diminati. Karena berbasis CPM atau Cost per Mile maka a-ads akan membayar kita sebagai websmaster berdasarkan view atau kunjungan dari pengunjung blog yang kita miliki. Jadi sekalipun tanpa ada klik pada iklan yang ditayangkan a-ads melalui blog kita menggunakan tambahan javascript, maka kita akan tetap menerima Bitcoin. Semakin tinggi trafik yang dimiliki blog kita maka akan semakin tinggi pula penghasilan Bitcoin yang kita dapatkan.
IQ Option Widget 2
Selain dari CPM, kitapun juga bisa mendapatkan Bitcoin dari program CPA atau Cost Per Action yang disediakan oleh A-ads. Disini kita akan mendapatkan Bitcoin dari aksi yang dilakukan pengunjung seperti klik iklan, mendaftar serta melakukan deposit. Sehingga kita bisa lebih memaksimalkan penghasilan bitcoin dengan mengikuti 2 program tersebut yang disematkan pada blog kita agar dapat mengkonversi pengunjung menjadi Bitcoin.

Nah Trik Memanfaatkan Blog Untuk Menghasilkan Bitcoin Otomatis tanpa batas, yaitu :
  1. Pastikan sudah memiliki Blog atau Website sebab kita perlu menambahkan kode iklan agar iklan dari a-ads bisa tampil di web kita. Kita bisa mendapatkan blog secara gratis ataupun berbayar. (Dijual Domain 1 kata “www.TERBAIK.co” hanya Rp. 70.000,- di namecheap sehingga transfer domain ke id yang lain lebih mudah dan expired sampai bulan November 2016. Yang minat bisa PM)
  2. Kunjungi A-ads DISINI GRATIS. Kita bisa mendaftar terlebih dahulu atau bisa langsung tanpa mendaftar yaitu dengan memasukkan alamat blog serta alamat wallet Bitcoin sebagai pembayaran. Setelah itu buat kode iklan seperti yang biasa kita lakukan untuk program PPC, PPV, dan CPM yang lain dan salin kode iklan kemudian tempelkan di blog kita agar iklan bisa tampil. Sampai disini kita sudah bisa mendapatkan Bitcoin dari program CPM.
  3. Untuk menambah penghasilan, maka kita bisa juga mengikuti program CPA dari A-ads dan saya rasa sih profit CPA lebih tinggi dari CPM koq. Untuk dapat mengikuti program CPA ini juga mudah karena setiap orang yang menjadi penerbit iklan akan bisa mengikuti program CPA ini. Caranya tinggal Klik menu “Affiliate Program” dan akan muncul halaman affiliasi seperti dibawah ini. Untuk mengikuti program Affiliasi maka tinggal klik tombol “Become our Affiliate” untuk mendapatkan link affiliasi. Namun untuk mengikuti program CPA maka kita klik link “here” yang terdapat pada kalimat dibawah judul “Affiliate programs of our advertiser”. Setelah itu akan muncul halaman di bawah tab ” Affiliate Campaign” yang tertera beberapa website pengiklan CPA. Klik Link website yang ada untuk mendapatkan Link CPA nya.                                                                                                                                                   Contoh Iklan CPA A-ads      Advertise with Anonymous Ads        
  4. Buat artikel mengenai website yang kita ikuti dalam program CPA. Dengan begitu maka setiap ada orang yang mengklik link CPA kita, mendaftar dan deposit maka kita akan mendapatkan Bitcoin juga. Sebarkan link CPA atau artikel yang mengarah pada link CPA kita. Saran saya sih mending sebar link Artikel yang mengarah pada CPA karena sebelum mereka mengklik dan mendapaftar maka kita sudah dapat Bitcoin dari CPM dari setiap kunjungan.
  5. Kunci dari penghasilan Bitcoin dari website maupun blog ini adalah Trafik. Semakin tinggi trafik blog maka akan semakin tinggi pula profit kita. Untuk mendapatkan trafik blog yang tinggi ada beberapa cara mudah selain dari SEO pastinya. Mulai dari sebar artikel di forum, kemudian sosial media, serta bisa manfaatkan social exchange dan traffic exchange, bahkan untuk yang suka mengerahkan tuyulpun bisa bisa saja asal main yang safety.
  6. Saya mengatakan Bitcoin Otomatis karena kita bisa mengeset Withdraw otomatis dengan minimal hanya 0.0001 BTC saja dan dengan batas minimal senilai itu tentulah kita dapat withdraw beberapa kali dalam sehari langsung masuk wallet Bitcoin secara instan koq. Jadi nggak perlu nunggu berjam jam atau berhari hari lagi.


Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Komentar