PopCash Penyedia Iklan CPM Terbaik

PopCash Penyedia Iklan CPM Terbaik


popcash.net

Bagi anda pemilik blog tidak ada salahnya memulai monetize blog anda menggunakan iklan CPM  dari popcash.

Yang dimaksud iklan CPM adalah singkatan dari Cost Per Milion yang artinya pembayaran setiap 1000 impression / Tayangan iklan.

Di popcash rate per 1000 impression sekitar 0.8 - 2 USD.

Tiap hari berbeda beda tergantung dari pihak popcash, kadang hari ini rate nya 0,8 USD besoknya lagi berubah jadi 1 USD, jadi besar kecilnya pembayaran berbeda beda tiap hari untuk tiap 1000 tayangan, lho kog sedikit banget ya ? memang untuk semua iklan jenis CPM rata - rata bayarannya sekitar 0,8 - 2 USD.

Tapi tidak usah khawatir jika anda memiliki traffic blog yang sudah lumayan walaupun cuma sedikit , lama lama akan ngumpul juga. itung itung buat bayar internet sama hosting daripada tidak dapat apa apa.

untuk rate 2 USD maka 1 x klik kira kira dibayar Rp 25
Misal setiap hari ada 100 visitor melakukan klik pada halaman blog anda , maka :
  • Rp 25        X 100             =  Rp 2.500 / Hari
  • Rp 2500    X 30 Hari       =  Rp 75.000 / Bulan
  • Rp 75.000 X 12 Bulan     = Rp 900.000 / Tahun

Bagaimana ? Lumayan bukan walaupun traffic anda cuma 100 page view / hari. apalagi jika anda memiliki traffic sebesar 1000 page view / hari tinggal kalikan saja Rp 25 X 1000 = Rp 25.000 / Hari.
lumayan bukan hasil dari popcash?
Apa popcash tidak bikin pengunjung kabur / kesal ? Saya rasa tidak , karena sistem iklan popcash adalah pop under yaitu setiap ada pengunjung yang melakukan klik apapun di dalam blog anda maka otomatis browser pengunjung akan membuka new window dan menuju sebuah situs yang disediakan oleh popcash , biasanya situsnya seperti Lazada , Bli-Bli , Bukalapak , elevenia, dll. Jadi popcash tidak akan menampilkan iklan - iklan dewasa , Judi dan semacam merujuk ke situs yang berbahaya.

saat new windows terbuka blog anda tidak akan tertutupi oleh iklan popcash , blog anda masih akan terbuka dan tidak akan terpengaruh oleh adanya iklan dari popcash.

Kenapa saya bilang Popcash adalah iklan CPM terbaik di tahun 2016 ? ya , karena melalui perbandingan dari penyedia iklan CPM yang lainnya.

Berikut Kelebihan Popcash dengan iklan CPM lainnya :

  • Terbukti membayar dan bukan scam,banyak teman teman blogger yang sudah payout dengan popcash 
  • Iklan popcash berjenis pop under bukan pop up .  pop under adalah iklan yang akan muncul di new windows browser atau tampilan iklan akan tampil dibelakang halaman blog kita , jadi tidak akan menutup jendela halaman blog kita. pop up adalah iklan yang tampil di depan halaman blog kita biasanya akan terbuka melalui new tab dan akan menutupi halaman blog kita.
  • Iklan Popcash hanya akan tampil 1 x dalam 24 jam untuk visitor yang sama.jadi tidak akan membuat pengunjung setia kita akan kapok berkunjung ke blog kita , berbeda dengan penyedia iklan CPM lainnya yang akan selalu muncul jika membuka halaman baru dan itu sangat membuat jengkel.
  • Terdapat sistem refferal , setiap kita mengajak orang untuk bergabung melalui link refferal milik kita , kita akan mendapatkan 10% dari pendapatan refferal kita tanpa harus memotong hasil yang didapatkan dari refferal kita. jadi pendapatan refferal kita tetap utuh , 10% itu murni dari pihak popcash itu sendiri.
  • Minimal Payout sebesar 10 USD pembayaran Via Paypal dan Payza .

Demikian ulasan kami tentang PopCash Penyedia Iklan CPM Terbaik,

Jika anda tertarik dengan iklan CPM dari popcash Anda dapat mendaftar Disini


Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

loading...
PopCash Penyedia Iklan CPM Terbaik PopCash Penyedia Iklan CPM Terbaik Reviewed by My Tim on 07.07 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.