Kumpulblogger

Kumpulblogger



Daftar Kumpulblogger Disini:

Kumpulblogger

Kumpulblogger Advertising Network

KumpulBlogger adalah jaringan blogger indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan. Untuk menjadi publisher dari kumpulblogger, anda hanya perlu menyediakan spot/ruangan pada blog anda sebagai tempat menyampaikan pesan komersial (iklan) dari Advertiser. Untuk mendapat panghasilan dari kumpulblogger, anda cukup buat blog yang berisi beberapa postingan, kemudian daftarkan ke situs PPC kumpulblogger. Cara mendaftarnya pun bisa dibilang sangat mudah, dalam sekali daftar anda akan langsung di approved. Setelah itu silahkan anda pasang iklan yang berbentuk text links dan mini banner pada halaman blog anda.

Selain itu juga terdapat program baru pada situs kumpulblogger, yakni program pertukaran link antar blog. Program terbaru dari kumpulblogger ini bertujuan untuk meningkatkan trafic blog anda secara oraganik, dan program pertukaran link ini bisa juga disebut sebagai cara mudah mencari backlink.

Adapun bayaran yang diberikan kumpulblogger kepada publishernya untuk setiap klik adalah sekitar Rp.300 dan bayaran tersebut akan langsung masuk ke saldo akun kumpulblogger anda. Adapun payout dapat dilakukan via transfer bank, dengan catatan saldo yang telah anda kumpulkan mencapai Rp.10.000. Dan lebih hebatnya lagi kumpulblogger tidak ada istilah banned kepada publihsernya, jadi anda tidak perlu khawatir jika anda iseng-iseng klik iklan anda sendiri.

Contoh Iklan Kumpulblogger

Kumpulblogger Network Details

Commission Type PPC, CPM
Minimum Payout  $5
Payment Frequency On Request
Payment Method Tranfer Bank
Country Indonesia
Ad Serving International

Bukti pembayaran


Daftar Kumpulblogger Disini:

Kumpulblogger
Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

loading...
Kumpulblogger Kumpulblogger Reviewed by My Tim on 05.12 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.