Cara Kerja Hitleap

Cara Kerja Hitleap



HitLeap adalah layanan Traffic Exchange, yang secara otomatis memberikan bebas lalu lintas ke situs Web Anda.
Bagaimana cara kerjanya?

1. Submit website website   2. Menonton orang lain   3. Mereka akan menonton Anda
 

Daftar Hitleap Disini:

 Free Traffic
Itu mudah
Dengan HitLeap, semuanya sederhana. Anda bisa mendapatkan lalu lintas gratis atau membeli paket lalu lintas dari kami. Itu semua yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan lalu lintas situs Web Anda. Jika Anda harus memerlukan bantuan, tim Dukungan kami selalu senang untuk membantu Anda keluar.
 
Ini fleksibel
Anda dapat sepenuhnya mengkonfigurasi lalu lintas Anda akan menerima. Sebagai contoh, Anda dapat mengkonfigurasi Kunjungan Durasi dan Lalu Lintas Sumber para pengunjung. Temukan kekuatan penuh HitLeap dengan mendaftar sekarang.

Bagaimana mendapatkan traffic?
Untuk mendapatkan lalu lintas, ikuti petunjuk di halaman Lalu Lintas Dapatkan. Aplikasi HitLeap Viewer akan menunjukkan situs-situs anggota lain. Dengan melakukan ini, Anda akan mendapatkan Menit.

Menit Anda diterima akan secara otomatis digunakan untuk menyampaikan hits ke website Anda. Jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu produktif Menit, Anda dapat membeli paket Menit dari kami sebagai gantinya.

Jika Anda tidak memiliki website atau hanya ingin mendapatkan uang, Anda dapat melakukannya dengan merujuk anggota baru untuk HitLeap.

Apa Menit?
Menit digunakan untuk menyampaikan hits ke website Anda. Jika Anda memiliki Minutes, mereka akan secara otomatis digunakan untuk menampilkan website Anda ke anggota lain.

Ketika mengirimkan situs Anda ke HitLeap, Anda dapat memilih berapa lama Anda ingin pengunjung untuk tetap di website. Kunjungan durasi juga menentukan berapa banyak hits Anda dapatkan untuk setiap Menit. Jika Anda memilih durasi kunjungan 30 detik, satu Menit (60 detik) akan membuat Anda 2 hits.

Apa Hits?
Hits merupakan jumlah kali website Anda telah mengunjungi. Anda dapat melacak mereka di situs web Anda dengan tracker seperti Google Analytics.

Hits datang dari seluruh dunia dari berbagai browser yang paling populer. Anda memiliki kontrol penuh atas hits dengan pengaturan seperti durasi kunjungan atau sumber lalu lintas.

Anda dapat melihat gambaran hits Anda diterima pada grafik di halaman Akun.

Bagaimana cara mendapatkan Menit?Anda bisa mendapatkan Menit dalam 3 cara:

    
Dapatkan dengan berbagi traffik.
    
Dapatkan Menit dari referral Anda.
    
Membeli paket Menit.Berbagi trafficKetika Anda mengunjungi halaman Lalu Lintas Dapatkan Anda dapat men-download HitLeap Viewer. The HitLeap Viewer otomatis akan mulai menunjukkan Anda website dari anggota lain.Jika Anda Ratio Traffic Exchange adalah 70% dan Anda tetap Traffic Exchange berjalan selama 100 menit, Anda akan mendapatkan kembali 70% dari waktu - 70 menit.Kapanpun Anda memiliki Minutes yang tidak terpakai, mereka akan secara otomatis digunakan untuk menunjukkan website Anda untuk puluhan ribu anggota lainnya.Anda dapat menjalankan lebih dari satu sesi HitLeap Viewer pada banyak komputer atau leptop. Perlu diingat bahwa setiap sesi harus memiliki alamat IP yang berbeda. Dengan demikian, Anda dapat melipatgandakan penghasilan Anda. 
Produktif Menit dari arahan AndaKetika referral Anda mendapatkan 100 menit dari Traffic Exchange, Anda akan mendapatkan sampai 30% dari jumlah itu. Persentase yang Anda peroleh tergantung pada jenis account Anda.Dalam contoh yang diberikan, Anda akan mendapatkan 100 menit x 30% = 30 Menit dari referral Anda. The Menit segera ditambahkan ke saldo account Anda.

MembeliPaket Menit

Anda dapat melihat harganya dengan membuka link Buy Traffic

Apa HitLeap Viewer?

The HitLeap Viewer otomatis akan menunjukkan situs-situs anggota lain.

Anda dapat mendownload aplikasi pada halaman Dapatkan Lalu Lintas. Setelah menyelesaikan instalasi, meluncurkan HitLeap Viewer dan ikuti petunjuk.

The HitLeap Viewer saat ini tersedia untuk Windows dan Ubuntu. pengguna Mac hanya dapat menjalankan aplikasi melalui VirtualBox.

Persyaratan sistem minimum:

     Sebuah 2GHz prosesor (dengan setidaknya 2 core)
     Setidaknya 1 GB RAM bebas
     Setidaknya koneksi 1 Mbps internet

jendela:

     Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10 atau lambat

Ubuntu:

     64-bit Ubuntu 14.04+, juga bekerja pada 64-bit Debian 8 +
Dapatkah saya menjalankan beberapa HitLeap Viewer?
Ya, jika Anda memiliki akses ke beberapa komputer maka Anda dapat menjalankan satu contoh dari HitLeap Viewer pada masing-masing dari mereka, dengan asumsi bahwa mereka juga memiliki alamat IP yang berbeda.

Apakah saya harus menjalankan HitLeap Viewer?

Sejak Menit secara otomatis digunakan untuk menyampaikan hits ke website Anda, Anda tidak perlu menjalankan HitLeap Viewer selama Anda memiliki Menit tersedia di saldo rekening Anda.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan bagi saya untuk menerima Menit pertama saya?

Dibutuhkan sampai 15 menit untuk saldo account Anda untuk mendapatkan update dengan Berita Acara baru diterima.

Ketika saya akan mulai menerima klik?

Dibutuhkan hingga 15 menit bagi Anda untuk mulai menerima klik setelah mengirimkan sebuah website.

Bagaimana cara memeriksa jika hits dikirim ke website saya?

Anda dapat mempersingkat dan mengirimkan website Anda melalui tracker antara seperti Goo.gl untuk melihat statistik tentang hit yang diterima.

Bagaimana cara mendapatkan uang?
Anda bisa mendapatkan uang dengan mengajak orang baru untuk HitLeap.

Setiap kali salah satu arahan Anda membeli sesuatu dari HitLeap, Anda langsung dikreditkan dengan 25% dari nilai pembelian.

Misalnya, ketika referral Anda membeli 25.000 Menit untuk $ 21,00, Anda akan segera mendapatkan $ 5,25.

kas tersebut akan ditambahkan ke saldo kas rekening Anda dan dapat ditarik ke akun Paypal Anda setelah Anda mencapai minimum saldo $ 5,00.

Anda dapat melihat saldo kas Anda saat ini di halaman Arahan.

Apa Situs Web Slots?

Setiap situs yang Anda kirimkan ke halaman Website saya akan memesan satu Slot Situs Web. Ada 3 alasan utama untuk menggunakan lebih dari satu slot:

     Bila Anda memiliki lebih dari satu situs yang ingin Anda mempromosikan.
     Bila Anda ingin menerima hits lebih cepat ke situs web Anda.
     Bila Anda ingin menggunakan sumber lalu lintas yang berbeda untuk website Anda.

Petunjuk: gunakan tombol Clone sebelah website Anda dengan cepat menduplikasi website.

Apa HitLeap Viewer Slots?

HitLeap Viewer Slots menunjukkan jumlah HitLeap Viewer contoh Anda dapat menjalankan pada saat yang sama. Setiap contoh HitLeap Viewer harus memiliki alamat IP yang berbeda.

Berapa banyak hits saya mendapatkan untuk Menit saya?
Itu tergantung pada durasi kunjungan yang telah ditetapkan untuk website Anda. Mari kita berasumsi bahwa Anda telah mengirimkan satu website dengan durasi kunjungan 30 detik. 1 Menit berisi 60 detik, sehingga durasi kunjungan 30 detik akan mendapatkan website Anda 2 hits.

Apa itu Durasi Kunjungan?

Kunjungan Durasi adalah waktu jumlah yang menghabiskan setiap pengunjung di website Anda.
Berapa banyak lalu lintas situs Web HitLeap dapat memberikan?

Hal ini tergantung pada ketersediaan hits dan Daily Hits Batas Anda telah dikonfigurasi untuk website Anda. Anda dapat meningkatkan kecepatan hits dengan mengirimkan website yang sama beberapa kali.

Apa Ratio Traffic Exchange?

Rasio Traffic Exchange adalah persentase menit yang Anda peroleh untuk waktu Anda menjaga HitLeap Viewer berjalan.

Apa fitur Lalu Lintas Source?

Pelacak seperti Google Analytics melacak Sumber Lalu Lintas pengunjung Anda. Anda dapat memilih antara Direct dan Custom Lalu Lintas Sumber ketika Anda mengirimkan website Anda.

Jika Anda ingin lalu lintas benar-benar anonim, pilih Direct Lalu Lintas Sumber. Google Analytics akan menampilkan hits seperti Direct hit.

Jika Anda ingin lalu lintas datang dari URL tertentu (misalnya http://facebook.com), memilih Lalu Lintas Sumber Kustom. Google Analytics akan menampilkan hits seperti datang dari URL yang Anda tentukan.

Daftar Hitleap Disini:

 Free Traffic

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog Wallet Bitcoin Terbaik
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Komentar