Bikin Baper Kisah Shinichi - Ran di Detective Conan

Bikin Baper Kisah Shinichi - Ran di Detective Conan



Siapa yang menyukai cerita Detective Conan? Daya analisisnya yang luar biasa sanggup memukau mata siapa saja yang melihatnya. Meski demikian, ternyata ada hal lain yang bisa dinikmati dari serial animasi tersebut. Yup, kisah cinta Shinichi dan Ran pun cocok untuk disimak.

Bagi penggemar Detective Cnan pasi tahu kalau dua muda-mudi yang tengah dimabuk asmara tersebut harus rela 'LDR-an'. Meski nggak bisa dibilang LDRan juga karena sebenarnya mereka tinggal satu atap, namun Ran tidak tahu bahwa ia selama ini bertemu dengan Shinichi dalam bentuk yang lebih kecil yakni, Conan.


Untuk kamu yang juga lagi dimabuk asmara, pasti akan baper karena 3 hal ini. Pertama, Ran yang sangat mencintai Shinichi rela menunggu dan tidak berpaling meski dirinya tak diberi kepastian. Shinichi selalu mengatakan bahwa dirinya tengah menyelesaikan sebuah kasus besar yang membuatnya tak bisa bertemu dengan Ran.

Kedua, dalam cerita fiksi ini Shinichi membuktikan bahwa laki-laki itu nggak gampang pindah hati. Hal tersebut dibuktikan dengan dirinya yang masih saja setia menelpon Ran dan memberikannya kabar meski harus berbohong mengenai kasus yang sedang ia selidiki. Secara tidak langsung, hal tersebut membuat Ran adalah sosok wanita yang menjadi tambatan hatinya selama ini.


Hal terakhir yang bisa bikin penonton baper dan juga gemes adalah mereka yang sama-sama masih malu untuk mengakui perasaan mereka sendiri. Ya, Ran dan Shinichi masih saja suka mengelak ketika ada orang lain yang menanyakan bagaimana perasaan mereka yang sesungguhnya. Kalau menurut kamu, ada lagi nggak hal-hal dari kisah cinta Ran dan Shinichi yang bisa bikin baper?


loading...
Bikin Baper Kisah Shinichi - Ran di Detective Conan Bikin Baper Kisah Shinichi - Ran di Detective Conan Reviewed by My Tim on 08.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.