Bidvertiser

Bidvertiser


Bidvertiser adalah sistem advertisement online yang membayar kita berdasarkan iklan yang di klik visitor pada website kita. Sistem kerjanya sama dengan Google Adsense. Kelebihan Bidvertiser adalah bahwa Bidvertiser mengijinkan blog atau website berbahasa Indonesia menggunakan layanan PPC mereka, berbeda dengan Google Adsense yg menolak webblog dalam Bahasa Indonesia.

Contoh Iklan Bidvertiser:


Berapa pendapatan yang bisa diraih?

Tentu saja tanpa batas. Penghasilan bisnis online ini adalah tanpa batas tergantung ketenaran atau traffic website/blog anda. Maksudny jika website sobat page view nya tinggi, berarti kesempatan iklan-iklan itu di klik juga akan tinggi. Itu berarti penghasilan sobat juga akan tinggi.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Setelah kamu melakukan registrasi, Bidvertiser akan menyediakan HTML untuk di copy paste ke webblog kita. Tempatkan code tersebut dimana iklan akan ditampilkan, otomatis iklan akan tampil pada website kita. Letak iklannya tergantung posisi waktu kita paste HTML code nya. Jika iklan itu di klik oleh visitor, maka akan menghasilkan receh-receh Dollar ke kantong kita. Sederhanakan? Register Bidvertiser di sini:  
Bagaimana Bidvertiser Membayar?

Kita akan di bayar jika sudah komisi mencapai minimal USD $10 dan akan dikirimkan ke rekening Paypal kita. Jika mau dikirim pake cek minimal komisi USD $50. Aku sarankan pakai PayPal saja, mudah, cepat dan praktis. Baca di sini informasi tentang PayPal. Jika belum punya PayPal silakan :


Apakah Boleh Menampilkan Iklan Bidvertiser Lebih Dari Satu Website?

Tentu saja boleh. Kita diijinkan mendaftarkan lebih dari satu website dalam satu account Bidvertiser, selama tetap bermain fair alias jangan klik iklan sendiri. Akan lebih cepat mencapai redeem limit kalo kita punya beberapa website dan mengaktifkan Bidvertiser code di sana.

Apakah Boleh Menampilkan Lebih Dari Satu Iklan Dalam Satu Halaman Web?

Boleh saja. Posisi dan jumlah iklan yang akan ditampilkan terserah pada publisher (kita sendiri). Namun tidak disarankan untuk menampilkan iklan terlalu banyak, karena akan membuat webblog kita dijauhi pengunjung. Aku sarankan tempatkan iklan di posisi strategis saja, contoh di awal artikel dan di bagian bawah artikel.

Apakah Ada Laporan Bidvertiser Scam?

Jangan khawatir, tidak ada satupun yang mengatakan Bidvertiser scam. Bukti pembayaran (Payment Proof) Bitvertiser ada dimana-mana.

Kelebihan Bidvertiser Dibandingkan Google Adsense :

1. Mendukung website dalam Bahasa Indonesia. (Google Adsense tidak mendukung)
2. Redeem limit hanya USD $10. Tidak perlu penantian yang panjang. (Google Adsense minimal USD $100)
3. Komisi di kirim ke Rekening PayPal. (Google Adsense hanya mengirim lewat cek, tunggunya lama)
4. Tidak perlu Personal Identification Number. (Google Adsense perlu. Ini sangat repot)
5. Bebas dikombinasikan dengan bisnis online lain dengan leluasa. (Ada yang tidak boleh dikombinasikan di Google Adsense)


loading...
Bidvertiser Bidvertiser Reviewed by My Tim on 07.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.