3 Anime Petualangan yang Bikin Susah Napas

3 Anime Petualangan yang Bikin Susah Napas


Banyak anak generasi 90an hingga 00an yang dimanjakan dengan kehadiran kartun di setiap hari Minggu. Hal tersebut membuat mereka punya film anime favorite masing-masing. Di antara sederet film kartun yang ditayangkan di televisi, genre petualangan bisa menjadi yang paling ditunggu-tunggu.

Kartun dari Negeri Sakura memang unik, kebanyakan dari mereka memberikan pesan untuk tetap berusaha agar mendapatkan hal yang mereka impikan sedari dulu. Melalui petualangan yang berliku, setiap karakter akan memberikan hal semangat dan perjuangan terbaik yang mereka punya. Berikut 3 anime dengan genre petualangan yang sanggup bikin kamu susah napas.

1. Hunter x Hunter.  

 

Bagi yang suka anime petualangan pasti mengenal kartun ini. Dikisahkan Gon, seorang anak kecil yang ditinggal oleh sang ayah. Belakangan ia mengetahui bahwa ayahnya meninggalkan dirinya karena adalah seorang hunter. Gon pun merasa kagum pada sang ayah karena rela meninggalkan anaknya hanya demi sebuah pekerjaan.

Ia pun memutuskan mengikuti ujian hunter untuk mengikuti jejak ayahnya. Dari sanalah petualangan mengancam nyawa dimulai. Karena untuk menjadi hunter, bukan hanya mengandalkan kekuatan. Ketangkasan pun diuji. Belum lagi ia harus menghadapi peserta lain yang kerap berbuat curang.

Meski demikian, dalam ujian hunter ia bertemu dengan para sahabatnya yakni Killua, Kurapika dan Leorio. Mereka pun bekerja sama dan saling tolong menolong sampai ujian berakhir. Namun siapa sangka jika ujian tersebut hanya menghantarkan Gon pada garis start? Ya, ia masih harus mencari sang ayah dengan rintangan yang lebih berat dan mengancam nyawa. Terlebih ketika Gon dan Killua harus mengalah chimera animal yang sanggup bikin deg-degan. Dijamin, kamu tahan napas panjang!

2. Digimon.  

 

Siapa yang nggak tahu anime ini? Sekelompok anak terhisap ke dalam komputer dan memasuki dunia digital. Ternyata di sana banyak sekali Digimon yang menunggu kehadiran mereka sedari dulu. Digimon adalah pasangan berbentuk binatang atau tanaman hidup yang akan menemani mereka untuk menyelamatkan dunia digital.

Saking serunya, setelah Digimon pertama selesai, serial kedua pun dimunculkan. Dengan judul Digimon Adventure 2, dikisahkan Taichi dan kawan-kawan yang merupakan generasi kedua yang masuk ke dalam dunia digital yang harus menyelamatkan kembali dunia tersebut dari Kaisar Digimon yang sangat jenius yakni Ichijouji Ken.

Pertarungan ketika digimon sudah berevolusi dengan ukuran yang lebih besar dari yang biasanya terlihat sanggup membuat kamu menahan napas? Bagaimana tidak, setiap jurus terbaru yang ditembakkan sanggup meruntuhkan tebing-tebing bahkan jurang yang dalam.

3. One Piece.  

 

Kalau anime yang satu ini pasti banyak sekali penggemarnya. Di Jepang, One Piece pertama kali hadir di layar kaca pada 20 Oktober 1999. Dikisahkan seorang manusia karet bernama Luffy yang ingin sekali menjadi bajak laut terkuat dan menemukan One Piece. One Piece sendiri merupakan sebuah harta karun peninggalan raja bajak laut sebelumnya yang bernama Gol D. Roger 22 tahun yang lalu.

Di usianya yang ke-17, Luffy memulai petualangannya sendiri untuk menjadi seorang raja bajak laut. Namun di sela-sela petualangannya ia pun mulai bertemu dengan teman-temannya seperti Zoro, Nami, Sanji, Usopp, Robin, Chopper, Franky dan Brook. Bersama mereka mengarungi lautan untuk menjadi bajak laut terhebat.

Perjalanan mereka tentu tidak mudah. Menaklukkan cuaca, ombak, dan para perompak lain adalah pertaruhan nyawa. Namun mereka tetap menjaga kebersamaan dan saling melindungi dengan kekuatannya masing-masing. Persahabatan yang tercipta dari sebuah petualangan yang mencekam memang sanggup membuat napas tertahan. Dari ketiga kartun di atas, kamu suka yang mana?


loading...
3 Anime Petualangan yang Bikin Susah Napas 3 Anime Petualangan yang Bikin Susah Napas Reviewed by My Tim on 07.26 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.