VIP.Bitcoin.co.id Ver 2.0 hadir dengan fitur-fitur baru untuk kenyamanan trading Anda!

VIP.Bitcoin.co.id Ver 2.0 hadir dengan fitur-fitur baru untuk kenyamanan trading Anda!


Halo, Bitcoiners!

Demi meningkatkan kenyamanan trading Anda, kami menghadirkan VIP.Bitcoin.co.id Versi 2.0 dengan tampilan baru yang lebih fresh! Yang berbeda bukan hanya tampilan kami saja lho, Bitcoiners. Kini telah tersedia berbagai fitur baru di VIP yang dapat mempercepat dan mempermudah proses jual-beli Bitcoin Anda. Mari kita simak perbedaan apa saja yang dimiliki VIP Ver 2.0.
  • Tampilan yang lebih user-friendly

Berbeda dengan Ver 1.0, VIP Bitcoin.co.id Versi 2.0 hadir dengan tampilan menu yang lebih rapi namun minimalis, foto profile yang dapat diganti di sisi kiri website, dan informasi akun yang langsung tampak tanpa perlu klik menu apapun.

edit ss copy
  • Proses jual-beli Bitcoin terjadi secara instan
Di VIP Ver 2.0 Anda harus scroll kebawah untuk melihat kolom jual/beli Bitcoin dan untuk melakukan transaksi, Anda harus memilih antara menggunakan metode Limit atau Market Instan. Kami menyadari bahwa hal ini terkadang membuat member bingung ketika mereka ingin membeli/menjual Bitcoin secara instan, namun order mereka memiliki status pending karena mereka tidak mengganti metodenya terlebih dahulu. Di VIP Ver 2.0, Anda sudah bisa langsung menjualbelikan Bitcoin secara instan tanpa harus bingung mengubah setting apapun. Cukup masukkan jumlah Rupiah yang ingin Anda belikan Bitcoin (atau jumlah BTC yang ingin Anda jual) dan klik ”Lanjutkan/Continue’. Transaksi selesai! Anda telah sukses membeli/menjual Bitcoin!
Screen Shot 2016-03-22 at 1.40.48 PM
  • Dark Mode
Bagi Anda yang merasa lebih nyaman mengakses situs kami dengan tampilan yang lebih gelap, Anda bisa memilih fitur ‘Dark Mode’ di bagian menu. Tidak hanya tampilannya yang berbeda, ‘Dark Mode’ juga akan membantu Anda menghemat daya baterai Anda ketika mengakses situs kami dari tablet, smartphone atau laptop.
darko malfoy
  • Bold dan Highlight dalam Orderbook
Bagi Anda yang senang melakukan trading Bitcoin dengan metode ‘Spot Market’, Anda pasti sudah kenal betul dengan sebutan ‘tembok’ atau ‘pagar’ di dalam Orderbook. Untuk mempermudah Anda melacak di posisi harga berapa member sedang banyak memasang order beli/jual, kami memberikan highlight dan mempertebal font pada ‘tembok’ tersebut.
Screen Shot 2016-03-22 at 11.24.31 AM
  • Pengaturan harga dalam Spot Market
Saat Anda masuk ke dalam Bitcoin Spot Market VIP Ver 2.0, Anda bisa memasukkan Rupiah/Bitcoin sesuai dengan persentase yang Anda inginkan ketika membeli/menjual Bitcoin. Contohnya, bila Anda memiliki 1 juta Rupiah dan hanya ingin menghabiskan sebagian saja untuk membeli Bitcoin, Anda tidak perlu menghitung manual dan bisa langsung atur presentasenya sesuai yang Anda mau. Contoh dibawah ini, kita pilih memasukkan jumlah sebesar 25% dari Rupiah yang ada, maka akan langsung muncul angka 250,000 secara otomatis.
Screen Shot 2016-03-22 at 11.34.38 AM
Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengatur harga jual/beli sesuai dengan persentase yang Anda inginkan bila dibandingkan dengan harga Bitcoin saat ini. Contohnya, ketika Anda menjual Bitcoin, Anda dapat mengatur bahwa Anda ingin menjual Bitcoin ketika harganya sedang berada di posisi 2% diatas harga pasar saat ini.
Screen Shot 2016-03-22 at 1.23.30 PM
  • Foto Profile
Tidak seperti di VIP Ver 1.0, Anda kini bisa mengubah profile picture Anda dengan foto yang Anda sukai. Fitur ini tidak hanya kami sediakan bagi Anda yang ingin menampilkan foto diri Anda di akun, namun juga untuk keamanan ekstra pada akun Anda. Jika Anda menjumpai foto profile yang berbeda di menu sebelah kiri ketika Anda login, maka kemungkinan besar Anda sedang membuka website phishing. Mohon segera ganti password email dan hubungi customer service kami bila hal ini terjadi.
Screen Shot 2016-03-22 at 1.13.48 PM
  • Chatroom
Di bagian pengaturan akun, kami sediakan fitur untuk menyembunyikan Chatroom bila Anda ingin menghemat penggunaan data Anda.
Screen Shot 2016-03-22 at 1.14.42 PM
  • Website lebih mobile-friendly.
Kini Anda tidak perlu kesulitan lagi ketika mengakses situs kami via smartphone/tablet. VIP Versi 2.0 telah diatur sedemikian rupa agar bisa tetap digunakan dengan mudah meskipun via mobile. Tampilan sederhana dengan interface yang nyaman membuat Anda bisa tetap trading dengan smartphone Anda.
screencapture-vip-bitcoin-co-id-dashboard-1458630083510
  • Pasar Alternate Coin baru: Ethereum
Bersamaan dengan peluncuran VIP Bitcoin.co.id Ver 2.0, kami juga menyediakan market alternate coin baru bagi Anda yang ingin mengoleksi coin Ethereum. Coin ini sedang gencar diperbincangkan berkat teknologinya yang diciptakan khusus untuk digunakan sebagai tempat menyimpan, menyebarkan, dan menjalankan smart contracts. Semua biaya transaksi alt coin GRATIS, termasuk Ethereum!
poster ethereum

Kami harap dengan fitur-fitur baru ini, Anda bisa lebih nyaman trading di tempat kami. Bila Anda memiliki kritik dan saran mengenai VIP Ver 2.0, Anda bisa selalu sampaikan pesan Anda disini. Bila Anda menyukai tampilan baru kami, jangan lupa sampaikan ke kerabat dan keluarga terdekat. Masukkan ke blog pribadi Anda, dan cantumkan link referral Anda disana untuk mengajak mereka mendaftar ke Bitcoin.co.id. Anda bisa mendapatkan passive income 25% seumur hidup Anda lho dengan cara itu. Baca info lebih lengkapnya disini ya.

Happy trading, Bitcoiners!

Baca Juga:
1
2
Rekomendasi situs PTC Terbaik
3
Dapatkan Uang dan Bitcoin Hanya Dengan Lake / Follow di FolloFast
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog

loading...


Komentar