Program referral Bitcoin.co.id

Program referral Bitcoin.co.id


Ingin tahu bagaimana caranya mendapatkan penghasilan tanpa perlu melakukan apa-apa?  Bergabunglah dalam program Komisi Afiliasi dari Bitcoin.co.id! Kami ingin memberikan hadiah bagi para bitcoiners yang berhasil membawa teman dan kerabat mereka untuk bergabung ke dalam situs marketplace Bitcoin.co.id. Kami akan membagikan hadiah berupa passive income sebesar 25% dari total biaya transaksi yang kami terima. Anda akan mendapatkan keuntungan tersebut untuk SEUMUR HIDUP Anda!


DAFTAR BITCOIN.CO.ID DISINI


Apa yang perlu dilakukan untuk bergabung dalam program Komisi Afiliasi Bitcoin.co.id?
  • Setelah Anda memiliki akun di www.bitcoin.co.id, login kembali dan lihat menu ‘Program Afiliasi’. Klik pilihan “Afiliasi & Komisi” atau klik disini untuk mengaksesnya secara langsung.
komisi afiliasi 3
komisi afiliasi 4
  • Sebarkan link tersebut ke teman dan kerabat Anda via e-mail, twitter, facebook, dan berbagai situs media sosial lainnya. Ajak mereka untuk mendaftar ke Bitcoin.co.id menggunakan link Anda.
komisi afiliasi 5
  • Ketika teman Anda mengklik URL yang Anda berikan, situs Bitcoin.co.id akan terbuka seperti biasa namun ketika mereka membuat akun baru, username Anda akan muncul di kolom upline.
komisi afiliasi 6


Dengan begitu, teman Anda akan secara otomatis terdaftar sebagai downline Anda. Ketika mereka login ke dalam Bitcoin.co.id dan melakukan jual-beli disana, maka Anda akan mendapatkan 25% dari total biaya transaksi yang mereka lakukan. Sebagai contoh, teman Anda yang bernama A berhasil Anda ajak untuk membuat akun di Bitcoin.co.id. A tertarik untuk melakukan pembelian Bitcoin yang menghabiskan biaya transaksi sebesar 10 juta rupiah. Maka Anda akan mendapatkan 2.5 juta rupiah tanpa melakukan apapun! Passive income Anda akan masuk secara otomatis ke dalam saldo Bitcoin.co.id Anda dalam waktu 24 jam.

Untuk mempermudah promosi, Anda dapat memasang banner-banner program Komisi Afiliasi kami di situs Anda.

Carilah downline sebanyak-banyaknya mulai dari sekarang! Go spread your link, Bitcoiners!

PERHATIAN Perdagangan Bitcoin merupakan aktivitas beresiko tinggi. Harga Bitcoin fluktuatif, di mana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. Harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Bitcoin. Bitcoin.co.id tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Bitcoin, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Bitcoin merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Baca Juga:
1
2
Rekomendasi situs PTC Terbaik
3
Dapatkan Uang dan Bitcoin Hanya Dengan Lake / Follow di FolloFast
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog

Komentar

  1. Ikutan nyimaka aja, malum pemula masih belum terlalu mengenal apa itu bitcoin kedepannya pengen belajar lebih banyak lagi.. Tapi good artikel, sumber inspirasi baru buat saya..

    BalasHapus

Posting Komentar