Masashi Kishimoto, “Sejak awal Hinata sudah ditakdirkan dengan Naruto”

Masashi Kishimoto, “Sejak awal Hinata sudah ditakdirkan dengan Naruto”



Dalam ulang tahun kelima dari versi digital majalah Shonen Jump versi Amerika milik Viz, dimuat sebuah chapter baru seri Boruto, serta sebuah transkrip wawancara dengan Masashi Kishimoto yang dilaksanakan dalam acara Jump Festa beberapa saat lalu. Kishimoto membicarakan mengenai apa yang akan dilakukannya setelah Naruto tamat, bagaimana dia membedakan antara Naruto dan Boruto, serta apakah dia mendapatkan tekanan untuk menciptakan seri hit lain.


Berikut adalah beberapa potongan dari wawancara tersebut:
Shonen Jump (SJ): Apa yang bisa kita harapkan dari anime Boruto yang akan tayang?
Kishimoto (K): Seiring dengan berjalannya cerita, seri Naruto terus menjadi semakin gelap. Jadi untuk seri Boruto, aku ingin serinya jadi sedikit lebih happy dan menyenangkan. Sesuatu yang bisa dinikmati oleh anak-anak, pria maupun wanita.
SJ: Namun di awal volume 1 memperlihatkan adanya perkembangan yang sangat gelap.
K: Benar. Aku ingin awal dari manga-nya menjadi happy, tapi aku juga ingin memperlihatkan kalau ada sebuah titik balik kelam yang akan datang untuk mengambil perhatian para penggemar.
SJ: Apakah pernikahan Naruto dan Hinata sudah ditetapkan sejak awal, atau kamu memikirkan untuk Naruto berakhir bersama Sakura?
K: Saat aku mengenalkan Sakura, aku menganggapnya sama dengan karakter lain. Aku tidak menciptakannya sebagai seorang karakter wanita yang spesial. Dia sebenarnya ada di level yang sama seperti Kiba atau Shikamaru, jadi tidak ada tujuan untuknya. Mengenai Hinata, aku memutuskan sejak awal kalau mereka akan menjadi pasangan. Lalu aku berpikir, akan jadi menarik bila Sakura ada di antara mereka, menciptakan sebuah cinta segitiga yang ruwet. Tapi sesungguhnya, tidak ada banyak kesempatan untuk memasukkan hal itu.
Naruto adalah sebuah manga pertarungan, bukan cerita romantis. kamu harus memutuskan mau fokus kemana, dan apa yang ingin dilihat para pembaca. Jadi aku tidak pernah memikirkan bagaimana menjadikan mereka pasangan. Tapi aku memang memberikan beberapa petunjuk yang membuat penggemar merasa begitu.  Sejak awal, semua itu tentang membuat Naruto dan Hinata untuk menikah.
Ternyata sejak awal Sakura memang sudah ditakdirkan dengan Sasuke ya.
Sumber: Crunchyroll
Beli Leptop Untuk Bermain Game:
No
Review Leptop/Notebook
Beli Leptop/Notebook
1
2
3
4
5
6
7
loading...


Komentar