Cara Membeli Bitcoin

Cara Membeli Bitcoin

Pelajari cara untuk membeli Bitcoins secara online dengan mengikuti langkah-langkah sederhana:

    1.  Cari pertukaran Bitcoin seperti
LakeBTC, Coinbase, LocalBitcoins, Exmo
    2.  Membeli Bitcoins dengan bertukar mata uang lokal Anda, seperti Dolar AS atau Euro, untuk 
          bitcoin
    3. Transfer Bitcoins untuk dompet Anda
Hasil gambar untuk Buy Bitcoin

Belajar bagaimana menggunakan Bitcoin adalah seperti teknologi lainnya. Ini akan mengharuskan Anda untuk mendapatkan akrab dengan bagaimana hal-hal fungsi. Kami sangat menyarankan Anda belajar bagaimana untuk mentransfer Bitcoins ke cold storage Bitcoin dompet. Selain itu, harga Bitcoin dapat bervariasi di seluruh dunia jadi pastikan untuk melakukan penelitian Anda untuk memastikan Anda mendapatkan kesepakatan yang adil.

Sementara Coinbase adalah tempat yang baik untuk memulai ketika membeli Bitcoins kami sangat menyarankan Anda tidak menyimpan Bitcoins dalam pelayanan mereka; tidak ada alasan untuk mengontrol kunci pribadi Anda sendiri.

Setelah Anda menemukan pertukaran Bitcoin di negara Anda kemudian membandingkan nilai tukar di bursa lokal Anda untuk indeks harga Bitcoin.

Jika Anda tidak dapat menemukan informasi tentang negara Anda di bawah ini, gunakan Beli Bitcoin Seluruh Dunia untuk menemukan sentral lokal.


LakeBTC - Salah satu yang tertua dan paling dapat diandalkan pertukaran Bitcoin LakeBTC memiliki likuiditas yang baik dan menawarkan program afiliasi yang paling murah hati juga, dengan 30% komisi pada setiap transaksi yang dilakukan oleh referral Anda. pertukaran ini didasarkan pada Cina, tetapi memiliki keberadaan global yang kuat dengan banyak pasangan perdagangan fiat dan pilihan deposito bank untuk masing-masing negara termasuk transfer SEPA untuk Eropa. Ia juga memiliki likuiditas yang baik dan beroperasi sebagai gateway Ripple.
Informasi selengkapnya kunjungi link ini

Coinbase - Sebagai salah satu layanan Bitcoin paling populer paling dunia, termasuk dompet yang sangat bagus dan user-friendly serta pertukaran, Coinbase adalah taruhan yang aman untuk merekomendasikan kepada pemula, menyediakan mereka dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan untuk memulai dengan Bitcoin semua di satu tempat. Program referral hanya membayar jika mereka membeli setidaknya senilai $ 100 koin, tetapi jika mereka lakukan Anda mendapatkan sangat murah hati $ 25 payout. Anda dapat link ke halaman apapun di situs, tetapi mereka tidak memberikan materi promosi seperti banner untuk Anda gunakan.
LocalBitcoins - Tersedia dalam berbagai bahasa di banyak negara di dunia, LocalBitcoins menyediakan pasar peer-to-peer untuk membeli dan menjual bitcoin untuk fiat melalui berbagai sistem pembayaran. Anda dapat link ke setiap halaman situs, termasuk versi bahasa asing, dan Anda mendapatkan komisi sebesar 20% dari biaya perdagangan pada setiap perdagangan yang dibuat oleh salah satu referral Anda selama satu tahun setelah Anda mendaftar. Mereka menggunakan cookie tiga bulan, jadi jika seseorang mengunjungi situs mereka melalui link Anda mereka akan digolongkan sebagai rujukan jika mereka mendaftar di setiap titik selama tiga bulan ke depan. Mereka juga menawarkan iklan banner disesuaikan untuk membantu Anda mempromosikan mereka. 
Exmo - ini dompet online dan pertukaran menawarkan perdagangan antara Bitcoin, litecoin, dogecoin dan fiat mata uang seperti dolar Amerika Serikat, rubel Rusia, dan euro Eropa. Mereka tidak memiliki materi apapun, tetapi mereka menawarkan komisi yang sangat murah hati 25% dari biaya perdagangan yang dikeluarkan oleh siapa pun Anda merujuk kepada mereka. 

Komentar