Bitbayar ~ Layanan Pembayaran Online Menggunakan Bitcoin

Bitbayar ~ Layanan Pembayaran Online Menggunakan Bitcoin


https://bitbayar.com/register/19diBU4Qfwv5G3TdDLe8dmHy8FH1besxg2

Buat sebagian orang mendengar kata #Bitcoin memang terdengar asing, namun bagi pengguna mata uang digital ini pasti sudah tidak asing lagi. Baru-baru ini Bitcoin.co.id, startup yang bergerak di industri mata uang digital bitcoin meluncurkan sebuah layanan pembayaran online yang menggunakan bitcoin bernama Bitbayar. Bitcoin.co.id adalah sebuah marketplace bitcoin terkemuka di Indonesia yang menjadi pioneer penggunaan bitcoin sebagai alat transaksi online.

Sekilas mengenai Bitbayar


BitBayar adalah sebuah layanan pembayaran online yang ditujukan untuk perusahaan dan pemilik toko online yang dapat dijadikan alternatif pembayaran bagi Anda yang tidak memiliki ATM maupun kartu kredit. Jadi jika Anda memiliki bitcoin maka Anda dapat menggunakan layanan Bitbayar.

Sistem BitBayar akan secara otomatis melakukan konversi dari Bitcoin ke Rupiah yang langsung masuk ke rekening pemilik usaha. Dengan sistem ini akan membuat pemilik usaha terhindar dari fluktuasi harga Bitcoin, karena dengan layanan BitBayar ini transaksi akan di konversi pada saat pembeli mendapatkan tagihan.

https://bitbayar.com/register/19diBU4Qfwv5G3TdDLe8dmHy8FH1besxg2

Keamanan Transaksi Bitbayar


Ketika ditanya mengenai keamanan dalam bertransaksi, Bitcoin.co.id selaku pemilik layanan BitBayar menjelaskan bahwa pemilik usaha tidak akan dikenakan pelanggaran dalam hal regulasi Indonesia tentang legalitas Bitcoin sebagai alat pembayaran yang tidak sah. Karena dalam penggunaan layanan ini, Bitcoin hanya berfungsi sebagai media perantara pembayaran saja dan pemilik usaha tetap menerima seluruh pembayaran dalam Rupiah.

Jadi bagi para pengusaha atau pemilik toko tidak perlu khawatir untuk menggunakan layanan pembayaran online menggunakan bitcoin ini. Karena dalam penggunaannya dijamin tidak melanggar regulasi yang ditetapkan pemerintah.

Keunggulan Bitbayar


Beberapa keunggulan mengenai layanan BitBayar adalah dalam penggunaannya bisa digunakan secara cuma-cuma alias gratis. Akan tetapi untuk hal penarikan dalam bentuk Rupiah dari Bank selain BCA, Mandiri, dan BNI akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 5.000 setiap permintaan penarikan. Sedangkan penarikan Bitcoin akan dikenakan biaya sebesar 0.0003 BTC setiap permintaan penarikan. Proses transaksi yang sangat cepat dan aman.

Saat ini, volume bursa penggunaan uang digital Bitcoin di Indonesia pun semakin menunjukkan perkembangan yang sangat signifikan. Dalam seharinya, ada Ratusan juta bahkan hingga Milyaran rupiah yang bersirkulasi dibursa tersebut. Artinya, baik para pengguna bitcoin di Indonesia ataupun para wisatawan yang secara sengaja menukarkan bitcoin-nya dibursa Indonesia. Hal ini sangat mendorong penggunaan bitcoin di semua sektor.
Baca Juga:
1
2
Rekomendasi situs PTC Terbaik
3
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
4
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Apa itu CPM Fun ?

loading...


loading...
Bitbayar ~ Layanan Pembayaran Online Menggunakan Bitcoin Bitbayar ~ Layanan Pembayaran Online Menggunakan Bitcoin Reviewed by My Tim on 05.48 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.