BitBayar alternatif sistem pembayaran online

BitBayar alternatif sistem pembayaran online


https://bitbayar.com/register/19diBU4Qfwv5G3TdDLe8dmHy8FH1besxg2

Apabila Anda pemain mata uang virtual atau crypto currency mungkin sudah tidak asing lagi dengan Bitcoin.co.id, salah satu marketplace Bitcoin terkemuka di Indonesia. Hari ini (16/4), Bitcoin.co.id meluncurkan produk baru bernama BitBayar.

BitBayar merupakan sistem pembayaran online yang ditujukan untuk perusahaan dan pemilik toko online sebagai alternatif pembayaran selain transfer ATM dan kartu kredit. Sistem BitBayar akan secara otomatis melakukan konversi dari Bitcoin ke Rupiah yang langsung masuk ke rekening pemilik usaha. Ini membuat pemilik usaha terhindar dari fluktuasi harga Bitcoin, karena BitBayar akan melakukan konversi pada saat pembeli mendapatkan tagihan.

Terkait keamanan, BitBayar menjelaskan bahwa pemilik usaha tidak akan melanggar regulasi Indonesia tentang legalitas Bitcoin sebagai alat pembayaran yang tidak sah. Dalam hal ini, Bitcoin hanya berfungsi sebagai media dan pemilik usaha tetap menerima seluruh pembayaran dalam Rupiah. Beberapa kelebihan lain yang diberikan Bitcoin sebagai alat pembayaran adalah transaksi yang cepat, bisa melakukan transfer di mana saja, dan tanpa biaya tambahan lain.

Layanan BitBayar bisa digunakan secara cuma-cuma. Akan tetapi untuk penarikan Rupiah dari Bank selain BCA, Mandiri, dan BNI akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp5.000 setiap permintaan penarikan. Sedangkan penarikan Bitcoin akan dikenakan biaya sebesar 0.0003 BTC setiap permintaan penarikan.

Selain BitBayar, startup lain yang juga menawarkan layanan serupa dan sudah lama bermain di ranah ini adalah Artabit dan BitX yang telah memasuki pasar Indonesia pada bulan Februari lalu.

Sumber: Tech in Asia

Anda dapat Mendaftar Bitbayar dengan klick disini

Baca Juga:
1
2
Rekomendasi situs PTC Terbaik
3
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
4
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Apa itu CPM Fun ?

loading...


Komentar