Apa Itu Dogecoin?

Apa Itu Dogecoin?


Dogecoin merupakan salah satu dari cryptocoin yang muncul pada akhir tahun 2013 kemarin dan langsung mendapat tempat di dunia cryptocoin. Dogecoin diciptakan oleh Jackson Palmer yang merupakan marketing Adobe System di Australia dan Billy Markus yang merupakan programmer IBM di Portland.

Istilah Doge sendiri merupakan bahasa slang untuk kata "Dog" dan terinspirasi dari gambar dari Shiba Inu (nickname Shibe) di Tumblr. Dan kerap dijadikan gambar lelucon karena ekspresi dari si anjing itu sendiri. Dan gambar anjing lucu ini juga kerap dijadikan meme untuk meledek Bitcoin.

Memulai Menggunakan Dogecoin
Untuk menggunakan Dogecoin, tentunya terlebih dahulu kita harus mempunyai wallet Dogecoin. Tapi tenang saja, rata-rata web wallet yang ada sekarang sudah menyediakan space di akun sobat untuk menyimpan Dogecoin, contohnya seperti Coinbase dan Bitcoin.co.id.

Baca Juga:

Atau untuk Dogecoin wallet yang lainnya bisa sobat dapatkan situs resmi Dogecoin di alamat http://dogecoin.com.

Cara Mendapatkan Dogecoin
Untuk mendapatkan Dogecoin langkahnya sama seperti cara untuk mendapatkan Bitcoin (baca : Cara Mendapatkan Bitcoin ). Dan untuk mendapatkan Dogecoin gratis simak postingan kami tentang Dogecoin gratis di Cara Mendapatkan Dogecoin Gratis.

Nah sekian dulu untuk Apa Itu Dogecoin kali ini. Semoga informasi ini berguna untuk sobat semua yang ingin mendalami Dogecoin ya.

Baca Juga:
1
2
Rekomendasi situs PTC Terbaik
3
Dapatkan Uang dan Bitcoin Hanya Dengan Lake / Follow di FolloFast
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog

loading...


Komentar