7 Karakter Terkuat OnePunch-Man

7 Karakter Terkuat One Punch-Man



Siapa yang masih tidak kenal dengan anime yang sempat viral dimana-mana ini?One Punch Man. Anime OPM bercerita tentang Saitama seorang penduduk yang memiliki hobi menjadi pahlawan, entah kenapa seiring dia bermain sebagai pahlawan ia menjadi sangat kuat dan rambutnya botak.Yang menarik dari OPM adalah dimana musuhnya selalu kalah dengan satu kali pukulan walau ada seorang alien yang sangat kuat yang berhasil bertahan dari serangannya lebih dari 1 pukulan.

Namun tentu saja One Punch-Man tidak akan menarik jika tidak ada lawan yang juga cukup kuat, berikut urutan 7 Karakter Terkuat One Punch-Man:

7. Bofoi

Bofoi adalah pahlawan kelas S peringkat 7. Di antara para hero, Bofoi mempunyai intelegensi yang luar biasa. Walau kemampuan fisiknya cenderung lemah, Dengan kegeniusannya, ia berhasil membuat mesin dan senjata canggih. Keunggulannya, ia dapat bertarung tanpa harus ikut ke pertempuran, tetapi tinggal mengirim pasukan robotnya yang dikendalikan dari jarak jauh.

Ia mampu membangun ulang serta meningkatkan ketahanan kota Z dalam waktu beberapa hari. Selain itu, mampu mengolah material luar angkasa dan tubuh monster untuk dijadikan bahan untuk membentuk pasukan robot mematikan.
loading...


6. Silver Fang – Bang


Bang adalah peringkat ke tiga kelas S. Hal ini sudah dipastikan dia sangat kuat. Kemampuannya adalah seni bela diri. Walaupun sudah tua, ia memiliki kekuatan diluar standar manusia pada umumnya. Ia juga merupakan guru bela diri yang mengajarkan seni pukulan sungai pemecah batu.

Kekuatan dan Keahlian


Massive strength: Bang mempunyai kekuatan yang sangat tinggi, bahkan mampu menghancurkan pecahan meteor dengan mudahnya. Selain itu, ia mampu mengalahkan 2 monster kelas naga dengan instant. Ia juga mampu membuat area dimana pukulannya mampu menghancurkan segalanya.

Kecepatan dan reflex yang luar biasa: Bang mempunyai kecepatan yang sangat tinggi, baik serangan maupun tubuhnya. Ia mampu mengikuti gerakan musuh yang sangat cepat dan mampu menyerang dengan tepat sasaran.

Daya tahan yang luar Biasa: Bang mempunyai daya tahan yang sangat tinggi, terbukti ketika ia terkena pukulan telak dari Melzagald seperti tidak berarti. Malahan pukulan mematikan tersebut menyembuhkan sakit pinggang Bang. Damage yang sama, yaitu saat Melzagad menyerang A-rank, Aian, menyebabkan kehilangan tangannya.

5. Tatsumaki


Tatsumaki adalah esper terkuat yang masih hidup dan merupakan satu-satunya wanita di Pahlawan S-class (peringkat dua). Dia berperawakan seperti anak kecil dan mempunyai kekuatan kinetis benda.
Sebagai esper terkuat, ia mampu memanipulasi gerak benda sesuka hatinya, bahkan mampu melayangkan bongkahan batu raksaksa, serta menahan dan membalikkan Meriam kapal Boros, seluruhnya!

Kemampuan Tatsumaki


Psikokinetis: Tatsumaki memiliki kemampuan dan pengetahuan psikis yang luar biasa, ia mampu menggunakan kekuatan psikisnya pada defense, attack, dan speed bersamaan. Dia mampu memanggil sebuah meteor, mampu melayang di udara dengan kecepatan tinggi, serta mampu membuat barrier yang meniadakan serangan musuh.

Dengan kemampuan psikokinetisnya, ia mampu mengendalikan elemen tertentu seperti membelah tanah menjadi dua dan menciptakan angin topan.

Physic Binding: Tatsumaki mampu menggunakan kekuatan psikisnya untukmenyerang kesadaran musuhnya secara paksa. Teknik ini banyak mengeluarkan tenaga, dan bersifat tak terhindarkan – One hit K.O. Tetapi serangan ini tidak mempan untuk beberapa orang, seperti Garou dan Saitama sensei.

Daya tahan yang luar biasa: Walaupun tubuhnya kecil, ia mempunyai daya tahan yang sangat tinggi terhadap serangan musuh, terbukti saat ia terkena pukulan telak dari Garou, ia masih mempunyai kesadaran. Selain itu ia masih sanggup bertahan dari serangan beberapa Monster level Naga.

4. Boros - Leader of Dark Matter


Boros merupakan pemimpin pasukan alien “Dark Matter Thieves”. Sama seperti Saitama, Boros mengalami krisis pribadi, yaitu menjadi sangat kuat hingga tidak dapat merasakansensasi dari bertarung. Oleh karena itu ia mendatangi bumi.

Kemampuan dan Kekuatan

Boros merupakan ras yang hidup di suatu planet dengan kondisi super-ekstrim, sehingga sejak awal ia dianugrahi kekuatan yang luar biasa. Kekuatan itu kemudian ia olah melalui latihan.
Regenerasi Instant: Ia mampu beregenerasi dengan sangat cepat, ia cukup memfokuskan kekuatannya pada tubuh yang ia mau. Saat ia terkena pukulan normal beruntun dan menjadi potongan kecil, ia masih sanggup kembali ke bentuk semula dengan regenerasi instant.

Trump Card: Boros mengaktifkan seluruh energi dalam hingga kekuatannya mencapai batasnya, kartu andalan ini digunakan untuk menghancurkan musuh secepat-cepatnya, namun berakibat fatal bahkan mengurangi umurnya. Pada mode ini, Boros mengalami peningkatan besar-besaran baik kecepatan dan kekuatan.

Super-cepat: Kecepatan Boros saking cepatnya bahkan membuat pesawatnya meleleh ketika dilewatinya.

Meriam penghancur Bintang: Boros mengeluarkan seluruh energi, mengeluarkannya menjadi tembakan laser yang bahkan menghancurkan sebuah planet.

3. Garou - Human Monster


Merupakan murid terbaik Silver Fang, sebelum akhirnya dikeluarkan karena mengamuk dan membantai seluruh murid di Dojo milik Bang. Assosiasi pahlawan memberinya julukan manusia monster (human monster), bahkan dijuluki pembantai pahlawan, karena dia mampu mengalahkan beberapa pahlawan S-class. Kalau saya kira, Garou bakalan menjadi musuh utama di One-Punchman season 2.

Garou, walaupun sudah dikeluarkan dari Dojo, ia masih melakukan latihan pribadi, hingga melampaui kemampuan gurunya. Otomatis, dia mempunyai ketangguhan melebihi hampir seluruh pahlawan kelas S. Sebagai jenius bela diri, ia mampu meniru teknik musuh hanya dalam satu kali lihat.

Kemampuan dan Kekuatan


Garou mempunyai skill bela diri dan stat superhuman. Setiap kali setelah bertarung, Garou dengan cepat menjadi lebih kuat, bahkan sampai ancamannya setara dengan level dewa. Daya tahannya semakin kuat, bahkan pukulan normal Saitama tidak memberikan dampak berarti baginya.

Berevolusi: Kekuatan utama Garou, ia dapat berubah menjadi lebih kuat, bahkan bertransformasi menjadi iblis. Transformasi iblis ini terbagi menjadi 3 tahap, semakin tinggi tahapnya, berlipat-lipat kekuatannya, namun semakin hilang manusianya.


“Iblis Garou” mempunyai kecepatan melebihi golden flash, serta mempunyai kekebalan melebihi yang dibayangkan, ia masih mampu bertarung bahkan setelah menerima 2 serangan serius Saitama: Sundulan serius dan Pembalik meja serius. Hal ini membuktikan bahwa ia lebih kuat dari Boros yang langsung K.O dalam sekali serangan serius.

Fear Aura: Siapapun yang mempunyai mental biasa akan langsung pingsan ketika menghadapinya, Garau memiliki Aura membunuh yang paling kuat selama serial ini berlangsung.

2. Blast

 
Blast merupakan pahlawan kelas S peringkat 1, keberadaannya masih misterius. Tetapi menurut asosiasi pahlawan, untuk menghentikan level bencana dewa, diperlukan Blast untuk turut serta.

Menurut kid emperor, Blast akan datang ketika tidak ada harapan lagi untuk menang. Sejujurnya saya ragu mau ditaruh peringkat keberapa Blast ini.


1. Saitama - Caped Baldy


Siapa lagi yang lebih kuat? Saitama! Sampai chapter manapun, tidak ada satupun musuh yang sanggup membuat Saitama kesusahan. Hampir semua musuh kalah dengan satu pukulan, walaupun ada sedikit yang masih dapat bertahan.

Saitama tidak mempunyai kemampuan yang aneh; seperti laser maupun psikis; tidak pula terbang. Tetapi Saitama memiliki kekuatan manusia yang jauh melewati batas.

Kemampuan dan kekuatan

Saitama mempunyai stat yang luar biasa, menurut data Genos, ia menempatkan ability Saitama dengan nilai 15+ (diatas Sempurna).

Seri Serius : Teknik ini berbeda dengan serangan normal Saitama, dimana ia memberikan tenaga maksimal pada seri ini. Bila Saitama serius, maka akan memberikan kekuatan yang tak terbayangkan dalam serangannya. Sampai sekarang, Saitama telah mengeluarkan 4 Seri Serius.

  • Seri pukulan serius: Membuat pukulan Saitama secara ekstrim meningkat drastis, sehingga mampu menghentikan serangan Boros yang mampu menghancurkan sebuah planet beserta Boros dan membelah langit di bumi menjadi dua.
  • Seri Sundulan serius: Saitama menyundul serangan musuh, membuat serangan musuh dibalik dengan kekuatan serangan meningkat drastis.
  • Seri Pembalik Meja: Saitama memasukkan tangannya ke dalam tanah, kemudian melempar tanah tersebut ke atas hingga beribu-ribu meter
  • Seri Side Hops: Saitama membentuk ratusan bayangan menggunakan kecepatan mach: kecepatan yang setara dengan koro-sensei, yang di manga ansatsu itu loh, guys.
Menurutmu seberapa kuat sih, Saitama Sensei itu?

loading...


loading...
7 Karakter Terkuat OnePunch-Man 7 Karakter Terkuat OnePunch-Man Reviewed by My Tim on 09.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.