7 Jaringan Periklanan dengan Pembayaran Bitcoin Alternatif Adsense

7 Jaringan Periklanan dengan Pembayaran Bitcoin Alternatif Adsense


7 Jaringan Periklanan dengan Pembayaran Bitcoin Alternatif Adsense - Bagi anda yang mempunyai blog dan ingin mempunyai penghasilan dari iklan, anda bisa menjadi publisher dengan menampilkan iklan di blog anda. Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali jaringan periklanan yang menawarkan iklan untuk ditampilkan di blog/website. Namun, kali ini berbeda dengan yang lainnya, jaringan perikalan yang saya bagikan ini membayar publisher menggunakan bitcoin. Sebagai mata uang digital, bitcoin telah menjadi tren perkembangan teknologi blockhain yang berkembang sangat pesat. Dimana bitcoin bisa sebagai alat untuk melakukan transaksi online dengan mudah, aman dan cepat. Nah kesempatan kali ini kami akan berbagi  Jaringan Periklanan sebagai alternatif adsense, yang mungkin anda sudah mencoba mendaftar andsense dan sampai sekarang belum juga diterima. Berikut adalah 7 Jaringan Periklanan yang membayar anda dengan Bitcoin.

7 Jaringan Periklanan dengan Pembayaran Bitcoin sebagai Alternatif Adsense

1. BlockAdz

BlokAdz adalah,  jaringan iklan banner bitcoin yang paling cepat berkembang, Disini anda bisa sebagai publ;isher untuk menampilkan iklan di website/ blog anada. Penghasilan didapatkan dari iklan per tayang di Web/blog tayangan yang Anda miliki, semakin Anda mendapatkan hasil - langsung ke dompet bitcoin Anda, pembayaran tiap minggu.

2. Traffic2Bitcoin
Traffic2Bitcoin adalah jaringan periklanan yang membayar dengan bitcoin dengan sistem popunder yang unik.


3. CoinMedia

CoinMedia menyediakan sistem CPM dan CPC untuk membayar publisher-nya. CoinMedia melakukan pembayaran menggunakan bitcoin.


4. MellowAds

MellowAds adalah jaringan periklanan bitcoin terkemuka, iklan bitcoin ! Jika anda blogger, Anda bisa sebagai publisher, untuk menampilkan iklan dari jaringan pengiklan MellowAds di blog anda, untuk memastikan ruang iklan Anda selalu dimanfaatkan sepenuhnya. Menerima pendapatan harian berdasarkan jumlah tayangan yang unik (CPM) / (CPC) klik yang Anda berikan ke jaringan. Pembayaran menggunakan bitcoin.

5.Bitcoset

Bitcoset adalah jaringan iklan bitcoin yang hampir mirip dengan mellowads. Menerima pendapatan harian berdasarkan jumlah tayangan yang unik (CPM) / (CPC) klik yang Anda berikan ke jaringan. selain itu anda dapat melakukan claim secara gratis 4000 satoshi setiap hari.

Baca Juga: Bitcoset: Dapatkan Bitcoin Dari Website / Blog

6. A-Ads

A-Ads atau disebut Anonymous Ads adalah jaringan periklanan yang menggunakan Bitcoin dan tidak mengumpulkan data pribadi apapun tentang penggunanya. A-Ads tidak menjual pengunjung dan tidak membayar per klik atau per tayangan. Situs advertising ini menjual bagian dari lalu lintas dari penerbit untuk pengiklan mereka. Nah bagi kalian yang punya tidak ada salahnya untuk menghsilkan uang dari blog anda, yaitu sebagai publisher untuk menampilkan iklan A-Ads di blog anda dan anda akan mendapatkan bayaran dari lalu lintas / traffic blog anda. Pembayaran menggunakan bitcoin.
Baca Juga: 
2. Daftar Situs PPC Penghasilan Bitcoin Terbaik

7.CoinUrl

CoinUrl merupakan jaringan periklanan yang membayar dengan bitcoin. CoinUrl menyediakan bener untuk anda yang memiliki website atau blog dengan sistem pembayaran CPM dan CPC, selain itu anda dapat mempersikat link untuk menghasilkan bitcoin melalui sistem interstitial ads (short url).

Baca Juga: FAQ CoinUrl, Hasilkan Free Bitcoin dengan link-mu

Itulah, Jaringan Periklanan Pembayaran Bitcoin yang bisa anda gunakan untuk memonetisasi blog anda. Semoga artikel berikut dapat bermanfaat bagi anda yang ingin memonetisasi blog dengan pembayaran bitcoin.

Baca Juga:
1
2
Rekomendasi situs PTC Terbaik
3
Dapatkan Uang dan Bitcoin Hanya Dengan Lake / Follow di FolloFast
4
Review CPMAffiliation, Peluang dapat uang dari blog
5
Review PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
Review Adnow, Peluang dapat uang dari blog
7
Review KumpulBlogger.com, Peluang dapat uang dari blog

loading...


Komentar

  1. terima kasih atas infonya gan,
    jangan lupa kunjungan baliknya ke, rialdiseo.blogspot.com
    terimakasih.

    BalasHapus

Posting Komentar