Seorang WWE Hall Of Famer Resmi Menjadi Presiden Amerika Serikat

Seorang WWE Hall Of Famer Resmi Menjadi Presiden Amerika Serikat



Donald J. Trump resmi menjadi Presiden Amerika Serikat ke-45. Ia adalah WWE Hall of Famer pertama yang memegang jabatan tertinggi di negeri tersebut.

Dulu Trump cukup sering tampil di WWE, dan ia juga terlibat di suatu storyline di mana ia membeli RAW pada tahun 2009. Ia juga menyokong Bobby Lashley di PPV WrestleMania 23 pada tahun 2007 untuk pertandingan “Battle of the Billionaires” dengan menghadapi Alm. Umaga, yang disokong oleh Vince McMahon. Trump dan Vince mempertaruhkan rambut mereka di pertandingan tersebut, dan yang berhasil menang adalah Trump. Vince pun dipotong habis rambutnya oleh Trump, Lashley dan sang wasit, Steve Austin.

Trump dilantik ke WWE Hall of Fame pada 2013 dan tampil di WWE untuk terakhir kali tepatnya di PPV WrestleMania 29, di mana saat itu ia dipersembahkan bersama Hall of Famer 2013 yang lain.
Kerjasama Trump dan keluarga McMahon sampai sekarang masih berlanjut. Trump juga mempercayakan Linda McMahon untuk menjalankan Small Business Administration pada bulan Desember lalu. Linda juga telah menyumbangkan jutaan dolar ke kampanye Trump selama pemilu pada tahun 2016 lalu.

Credit: Wrestling Inc


loading...


loading...
Seorang WWE Hall Of Famer Resmi Menjadi Presiden Amerika Serikat Seorang WWE Hall Of Famer Resmi Menjadi Presiden Amerika Serikat Reviewed by My Tim on 15.32 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.