Sekuel Boruto: Naruto the Movie Dibatalkan Produksinya

Sekuel Boruto: Naruto the Movie Dibatalkan Produksinya


Sekuel Boruto: Naruto the Movie yang telah lama dinantikan penggemar ternyata tidak jadi alias batal dibuat. Sebagai gantinya, fans bisa menikmati petualangan anak Naruto ini lewat serial manga Boruto, Naruto yang akan mulai tayang pada 9 Mei mendatang.

Memang sejak film Boruto: Naruto the Movie meledak di pasaran, banyak orang yang sudah membahas tentang kemungkinan adanya sekuel untuk film ini. Tapi, menurut Bitbag, penundaan produksi dan komitmen lain memaksa franchise itu melupakan ide untuk memproduksi Boruto: Naruto the Movie 2.

Menurut sumber yang dikutip Movie News Guide, sejumlah garapan menyebabkan penundaan pembuatan sekuel itu. Pekerjaan itu juga termasuk pembuatan Naruto Shippuden: Itachi Shinden yang juga dikenal sebagai The True Legend of Itachi. Film ini adalah merupakan spin-off serial ini yang difokuskan pada mendiang kakak Sasuke Uchiha.

Film The True Legend of Itachi ini menjadi salah satu penyebab utama dibatalkannya sekuel Boruto. Ini karena film tersebut memiliki dua bagian, yaitu The True Legend of Itachi: Glory dan The True Legend of Itachi: Dark Knight. Jadi, franchise ini mungkin mengalami masalah dengan mengombinasikan dua bagian itu jadi satu atau membuat dua film yang berbeda.

Apalagi, saat ini, karena frachise itu juga sedang sibuk menggarap serial animasi Boruto, Naruto, mereka mungkin tidak punya rencana untuk memproduksi bagian kedua film itu tahun ini atau juga dalam beberapa tahun ke depan. Weekly Shonen Jump dilaporkan akan merilis serial itu dan akan mengisahkan kisah Boruto, anak Naruto.

Serial itu tidak akan dibuat pencipta Naruto, Masashi Kishimoto. Visual untuk serial manga itu akan digambar asistennya, Mikio Ikemoto.


loading...


loading...
Sekuel Boruto: Naruto the Movie Dibatalkan Produksinya Sekuel Boruto: Naruto the Movie Dibatalkan Produksinya Reviewed by My Tim on 10.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.