Rumor Pertandingan WrestleMania 34

Rumor Pertandingan WrestleMania 34



Wrestling Observer Newsletter melaporkan bahwa WWE tidak lagi merencanakan pertandingan John Cena vs. The Undertaker untuk PPV WrestleMania 33.

Sekarang Taker dikabarkan tidak akan bertanding untuk WWE Championship atau pun Universal Championship di WM 33. Sempat ada rumor Braun Strowman vs. Taker, namun kabarnya WWE tidak merencanakan pertandingan ini.

Observer juga melaporkan bahwa WWE akan menampilkan enam atau tujuh pertandingan utama (singles match) di WrestleMania 33, tidak termasuk untuk RAW/SmackDown Women’s Championship dan Cruiserweight Championship. Sepertinya Kevin Owens vs. United States Champion Chris Jericho akan diadakan di event ini. Belum ada kabar apa rencana untuk Dean Ambrose dan Intercontinental Championship-nya.

Mengenai RAW Women’s Championship, awalnya WWE ingin mengadakan Charlotte Flair vs. Bayley, namun sekarang mereka merencanakan Charlotte vs. Bayley vs. Sasha Banks vs. Nia Jax untuk title ini.

Selain itu, pertandingan yang telah “dikunci” untuk event ini adalah Big Show vs. Shaq, Triple H vs. Seth Rollins dan Brock Lesnar vs. Goldberg.
loading...

Komentar