Rencana Awal Untuk John Cena vs The Undertaker Di WrestleMania 34

Rencana Awal Untuk John Cena vs The Undertaker Di WrestleMania 34



Seperti yang saya kabarkan, WWE tidak lagi merencanakan pertandingan John Cena vs. The Undertaker untuk PPV WrestleMania 33 karena Vince McMahon berubah pikiran. (Rumor Pertandingan WrestleMania 34)

Mengenai lawan Taker di WM 33, Dave Meltzer melaporkan di Wrestling Observer Radio bahwa Taker akan menghadapi pegulat dari RAW. Selain itu, Taker tidak akan menghadapi Braun Strowman walau sempat ada tease di RAW pekan ini. Kemungkinan mereka berdua akan berhadapan di pertandingan 30-Man Royal Rumble di PPV Royal Rumble nanti untuk melanjutkan tease ini.

Mengenai Cena vs. Taker, rumornya Cena akan merebut WWE Championship dari AJ Styles di Royal Rumble dan Taker akan memenangkan pertandingan Royal Rumble. Taker pun akan menghadapi Cena untuk WWE Championship di WM 33. PWInsider melaporkan bahwa awalnya Taker-lah yang direncanakan membawa WWE Championship ke WM 33, bukan Cena. Entah bagaimana Taker mendapatkannya, tapi itulah rencana awalnya.

Untuk sekarang belum ada kabar siapa yang akan Taker hadapi di WM 33, namun kabarnya Taker akan bertanding di event tersebut tanpa merebutkan title apapun.

Credit: Dave Meltzer (Wrestling Observer Radio) & PWInsider
loading...

Komentar