Pertarungan Tersengit Luffy

Pertarungan Tersengit Luffy



battle di One Piece bukan tergolong biasa, perasaan kita bahkan ada yang sampai terbawa kedalamnya. Kata yang tepat untuk menggambarkannya adalah gasvol epic battle.
Nah ada beberapa Scene ‘The epic battle di One Piece dan saya hanya akan mengambil beberapa Scene Battle ‘Ter-Epic’ antara hidup dan mati versi saya. Yuk simak….!!!!

 Luffy vs Sir. Crocodille

ulasan singkat :
– Crocodille adalah seoarang pengguna DF Logia Suna Suna no Mi (Pasir), bertarung di pasir tentu kekuatannya sangat Imba. Luffy bahkan hampir saja mati karena terhisap pasir milik Crocodille.
– battle kedua terjadi di Istana Alubarna, Luffy hampir mati kekeringan saat itu namun sebuah keajaiban air mampu mengembalikan tubuh dan kekuatan Luffy.
– battle selanjutnya dalam ruang bawah tanah, Luffy hampir mati karena terkena Racun Crocodille.

Luffy vs Enel

ulasan singkat :
– Enel adalah pengguna DF Logia Goro Goro no Mi (Petir). Kita semua tau bahwa Luffy adalah manusia karet dan pada nyatanya karet adalah musuh alami petir namun rupanya Enel menyadari bahwa di dalam darah terdapat kandungan air, dan air adalah penghantar yang baik untuk petir akhirnya petir Enel mampu masuk dalam tubuh Luffy, battle ini terjadi di Maxim.
– Enel menjebak tangan luffy dengan melebur emas membentuk bola emas sehingga bukan hanya berat bagi Luffy tapi juga sakit karena panas.
– battle selanjutnya di Upper yard di tempat pohon Giant Jack yang menjulang ke atas. Luffy mati-matian mengejar Enel yang berada di atas Maxim bahkan dia memasuki bola awan itam yang di dalamnya terdapat petir Enel, dia berhasil memecah awan hitam tersebut dan mengalahkan Enel.
– Luffy mampu menahan serangan beribu volt yang dibuat oleh Enel.

Luffy vs Rob Luccy (CP 9)

ulasan singkat :
– Rob Luccy adalah pengguna DF Zoan Neko Neko no Mi (Leopard) dan dia juga menguasai Rokushiki sehingga membuat dia menjadi sosok yang sangat cepat dan sangat kejam. Luffy bahkan mengeluarkan Gear 2nd dan Gear 3rd secara bergantian untuk melawan Rob Luccy.
– Di akhir Battle, Luffy harus terkapar tidak bisa bergerak hingga beberapa jam karena Luffy telah melebihi batas kekuatannya saat bertarung.

Luffy v Magelan

ulasan singkat :
– Magelan adalah pengguna DF Paramecia Doku Doku no Mi (racun). Luffy bertarung sangat keras sampai akhirnya terkena racun Magelan dan hampir mati, namun suatu keajaiban ketika dia di selamatkan oleh Bon Chan dan Emporio Ivankov.
– Luffy sekarat sebelum akhirnya diberi suntik hormon oleh Ivankov dengan catatan umurnya berkurang.
– Pertarungan selanjutnya Luffy di bantu Mr 3 dengan membuatkan Luffy sarung tinju dari lilin sehingga Luffy sangat terharu.
– Luffy tidak bisa mengalahkan Magelan karena Magelan meng upgrade racunnya hingga lilin Mr 3 tidak sanggup menahan racunnya. Kemudian Luffy memilih lari. Sekian dulu review kali ini,

loading...
loading...
Pertarungan Tersengit Luffy Pertarungan Tersengit Luffy Reviewed by My Tim on 07.43 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.