Live action Death Note: Light Up the New World

Live action Death Note: Light Up the New World



Live action Death Note: Light Up the New World bakal mulai tayang di Indonesia mulai 23 November mendatang. Film ini mengisahkan penerus Kira dan detektif L dalam bentuk yang berbeda.

Tokoh sentral film ini adalah Ryuzaki. Dia mirip sosok detektif L dan menemukan petunjuk bahwa ada 6 buku kematian atau Death Note yang tersebar di dunia. Ryuzaki pun ingin mencarinya. Tapi, di saat yang bersamaan, muncullah sosok Kira dalam bentuk virus yang dibuat Yugi Shion dan membocorkan informasi milik Ryuzaki itu.

Death Note ini diturunkan para dewa kematian atau Shinigami untuk menyaksikan peperangan antarmanusia dengan menuliskan nama mereka. Orang yang namanya tertulis dalam buku ini akan mati secara mendadak. Hanya enam Death Note yang diperbolehkan berada di dunia manusia secara bersamaan. Setiap Shinigami pun juga dibatasi kepemilikan Death Note mereka.

Di film ini, enam Shinigami muncul di dunia manusia. Mereka akan membangkitkan sosok Kira untuk membuat dunia baru dengan dipimpin seorang dewa. Untuk mendapai tujuan ini, mereka dibantu seorang pria misterius. Dia rela menjadi kurir untuk mengumpulkan 6 Death Note itu sebagai ucapan terima kasihnya kepada Kira yang telah membunuh seseorang.

Polisi pun tidak tinggal diam. Mereka pun turut memburu Death Note ini dengan membuat sebuah tim khusus yang dipimpin Ryuzaki. Selain harus memburu Death Note, tim ini pun juga harus menarik kurir Kira dari persembunyiannya. Kira dikenal sangat ahli bersembunyi dan sangat sempurna dalam melancarkan aksinya membunuh beberapa pemilik Death Note.

Elemen penting dalam kisah ini adalah Peraturan 6 Buku, yaitu hanya 6 Buku Kematian yang diperbolehkan ada di sekali waktu di dunia manusia. Tentu saja, Shinigami terbatas pada jumlah Buku Kematian. Jadi, akan ada 6 Shinigami yang ada di dunia manusia. Peraturan ini muncul di manga asli, tapi adaptasi sebelumnya tidak menggunakan peraturan ini.

Film ini bakal sangat menarik ditonton. Apalagi, akan ada flash back pertarungan Kira dan L yang begitu sengit.  Film ini disutradarai Shinsuke Sato dan didistribusikan Warner Bros.


loading...


loading...
Live action Death Note: Light Up the New World Live action Death Note: Light Up the New World Reviewed by My Tim on 10.15 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.