Karakter Paling Mematikan di Hunter X Hunter

Karakter Paling Mematikan di Hunter X Hunter



Kalian pasti masih inget dengan Anime yang satu ini kan ? yup Hunter X Hunter, Anime yang sempat lama hiatus ini akhirnya muncul kembali dengan karakter dan nen yang lebih hebat lagi, bagi para pecinta Gon dan kawan kawan pasti selalu mengikuti perkembangan komik terbaru dari sekuel anime ini kan ?
Nah kali ini kita akan mengulas tentang karakter yang paling kuat dan mematikan dalam serial tersebut, mungkin para Hunter Lovers merasa aneh kenapa semua karakter yang kuat bukan tokoh utama dalam anime tersebut ? Mungkin karena Tokoh utamanya seperti Gon dan Kilua beserta Kurapika dan Leorio masih dalam tahap Hunter pemula yang masih belajar mengasah kemampuannya, sehingga untuk saat ini mereka masih belum sebanding dengan ke 5 karakter dibawah. Namun bilamana saatnya tiba mereka pasti bisa sebanding dengan Karakter tersebut dan menjadi Terkuat . Nah berikut karakter yang paling kuat dan mematikan Versi kita : Silahkan !!

1. Raja Semut (Chimera Ant)

Pecinta komik Hunter X Hunter pasti sudah mengenal sosok Raja Semut yang mana menjadi paling kuat di serial anime tersebut. Bahkan sangat sulit untuk mengalahkan raja semut ini. Kekuatannya diperkirakan melebihi semua karakter yang ada di Hunter X Hunter. Sehingga wajar jika Raja Semut berada diperingkat 1 list kita.

2.Master Netero

tokoh karakter paling mematikan di Hunter X Hunter selanjutnya adalah ketua Netero yang menjadi master nen dengan umur lebih dari seratus tahun. walaupun sosoknya terlihat tua, tetapi dari kekuatannya bisa dikatakan di bawah satu level dari Raja Semut.

3. Ging Freecss (ayahnya gon)

Salah satu pengguna Nen terkuat adalah Ging yang mana menjadi salah satu tokoh terkuat serta mematikan di Hunter X Hunter. Ging adalah ayah dari Gon, tokoh utama dalam komik dan anim ini. Sosok Ging menjadi seseorang yang sempurna, karena kerendahan hatinya, jenius, serta dikategorikan sebagai 1 diantara 5 pengguna Nen terbaik di dunia.

4. Pengawal Raja Chimera Ant

Banyak tokoh tokoh di serial Hunter X Hunter sangat kesulitan mengalahkan Pengawal Raja Semut Chimera Ant. gabungan kekuatan dari para pengawal Raja Semut Chimera Ant ini sangat menakutkan dan juga kuat.

5. Hisoka

fams Hunter X Hunter pastinya sudah pasti tahu tentang tokoh misterius Hisoka yang menjadi paling kuat dari tokoh lainnya. Hisoka menjadi satu tokoh dengan kekuatan menakutkan, bahkan Hisoka berani menantang Kuroro, pemimpin dari Phantom Troupe, kelompok perampok dan pembunuh paling sadis yang berasal dari Meteor City. Belum ada yang tahu sejauh mana kekuatan Hisoka, tapi melihat sikap percaya dirinya yang selalu ingin merasakan bertarung dengan tokoh-tokoh terkuat di komik dan anime Hunter X Hunter, Hisoka bisa dibilang memiliki kekuatan yang mematikan.
Itulah rangkuman dari daftar karakter paling mematikan di anime dan komik Hunter X Hunter yang bisa tampilkan. Pastinya pecinta anime dengan tokoh utama Kilua tersebut sudah tidak sabar menantikan seri terbaru yang lebih menarik

loading...

Komentar