Hunter X Hunter Kembali dengan Cerita Baru

Hunter X Hunter Kembali dengan Cerita Baru



Pencinta manga Hunter X Hunter kini boleh bergembira. Setelah hampir 2 tahun absen, kini perjalanan Gon dan teman-temannya untuk menjadi seorang Hunter akan berlanjut. Dan, tentunya ada cerita baru.

Mengutip Anime News Network, manga yang ditulis oleh Yoshihiro Togashi ini akan memperkenalkan cerita terbarunya pada tanggal 19 Maret. Cerita ini tentunya akan menjadi bukti eksistensi Hunter X Hunter setelah sekian lama vakum.

Cerita terbaru ini berjudul Dark Continent Arc. Kisah ini mengangkat petualangan Gon, Killua, Kurapika dan Leorio di benua misterius yang belum pernah tersentuh para Hunter. Dark Continent Arc diambil dari sejumlah anime yang telah ditayangkan.

Hunter X Hunter menceritakan tentang Gon Freecss, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun, yang berusaha menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, anggota suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.

Manga ini absen sejak Agustus 2014 dan awalnya hanya dijadwalkan bakal hiatus selama dua pekan. Ini karena penulisnya menderita sakit punggung yang serius.

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Riview Iklan AdNow
      5. Review Chitika: Alternatif Adsense
      6. BITVERTISER: Beriklan dan Hasilkan Uang dari Website / Blog
      7. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
      8.Review Iklan PopAd
      10.Review Iklan PopCash
               11. Review Iklan AdMediaKing
              12. Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog
              13. Review Iklan Adsoid
              14. Propeller Ads Alternatif Adsense
      15. Riview Iklan Poptm 
              16. Alternatif Adsense Terbaik

loading...


loading...
Hunter X Hunter Kembali dengan Cerita Baru Hunter X Hunter Kembali dengan Cerita Baru Reviewed by My Tim on 10.06 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.