Hunter x Hunter akan Mendapatkan Manga One-shot Baru dari Pengarang Tokyo Ghoul

Hunter x Hunter akan Mendapatkan Manga One-shot Baru dari Pengarang Tokyo Ghoul



Shonen Jump+ milik Shueisha akan segera merilis Manga One-shot Hunter x Hunter sepanjang 69 halaman.One-Shot ini akan Menceritakan Tentang Hisoka dan Akan di gambar oleh pengarang Tokyo Ghould Sui ishida.

Website Shonen jump+ juga menampilakan perbincangan antara Sui Ishida dan sang pengarang Hunter x Hunter Togashi.mereka berdua membincangkan tenang bagaimana cerita ini akan di gambar.dan bagaimana impresi Togashi terhadap cerita yang di buat Sui Ishida.

One-shot ini di luncurkan untuk merayakan luncurnya volume 33 dari manga Hunter x Hunter dan volume ke 7 dari Tokyo Ghoul:re.

Togashi melanjutkan Hunter x Hunter di Majalah Weekly Shonen Jump semenjak 18 April setelah hiatus dari bulan agustus 2014.Viz Media menerbitkan Chapter terbaru dari Manga Hunter x Hunter dalam bahasa inggris di hari yang sama dengna penerbitanya di jepang.

loading...

loading...
Hunter x Hunter akan Mendapatkan Manga One-shot Baru dari Pengarang Tokyo Ghoul Hunter x Hunter akan Mendapatkan Manga One-shot Baru dari Pengarang Tokyo Ghoul Reviewed by My Tim on 16.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.