6 ALASAN KENAPA UNDERTAKER HARUS PENSIUN MENURUT EFAC

6 ALASAN KENAPA UNDERTAKER HARUS PENSIUN MENURUT EFAC


Ada beberapa alasan yang dapat kita berikan mengenai undertaker untuk segera pensiun jika melihat kondisi-nya akhir-akhir ini. Demikian pula Efac membuat kurang lebih 6 alasan kenapa Undertaker harus pensiun, dan berikut penjelasan-nya:

6. Uang bukan alasan kenapa Undertaker selalu tampil di Wrestlemania

Walau sekarang Undertaker hanya tampil di WWE sekali dalam setahun, Taker tetap dibayar sebanyak 1 Juta dollar. Dan Taker sekarang lebih baik tidak bertanding lagi, karena dia punya banyak uang yang disimpannya. Berbeda dengan Ric Flair, Flair terus bertanding diumur 50 dan 60an karena dia mencintai WWE, tapi dia juga punya masalah keuangan.

Taker telah menikah dan cerai beberapa kali seperti Flair, namun Taker tidak punya masalah keuangan. Selain di WWE, Taker pun dikabarkan pintar berinvestasi di real estate. Itu merupakan bisnis yang menguntungkan baginya, sehingga tidak akan menjadi masalah keuangan jika dia telah pensiun dari WWE.

Kemungkinan jika Taker telah pensiun, WWE akan membiayai sisa hidupnya Taker seperti yang telah mereka lakukan pada Steve Austin dan Shawn Michaels.

5. Sudah terlambat untuk bertanding dengan Sting

Sejak dulu, orang-orang ingin menonton pertandingan impian mereka, yaitu Undertaker melawan Sting. Karena mereka pikir cocok jika Legenda-nya WWE melawan Legenda-nya WCW dan TNA.

Jika saja Sting dari tahun 2001 sampai sekarang sudah bertanding di WWE, kita mungkin saja sudah menonton pertandingannya dengan Taker, tapi Sting malah menjauh dari WWE dan bertanding di TNA sampai tahun ini, ketika Sting mulai berbicara dan menandatangani kontrak dengan WWE. Sting pun memulai debutnya di Survivor Series bulan November lalu. Tapi kita tidak tahu kapan Sting akan muncul lagi dipertelevisian WWE.

Sting bilang ia ingin melawan Taker di Wrestlemania, tapi kita tidak tahu apa Taker ingin melawannya dan apa manajemen WWE ingin mengadakan pertandingan mereka.

Sting debut dengan menyerang Triple H. Jadi, kemungkinan besar Sting akan menghadapi Triple H di Wrestlemania 31, tapi jika Sting melawan Taker? Pikirkan saja, jika mereka bertanding, siapa yang harus kalah? Jika Taker yang kalah, apa kalian ingin Taker kalah untuk yang kedua kalinya di Wrestlemania? Dan jika Sting yang kalah, apa kalian ingin Sting yang merupakan salah satu pegulat terhebat sepanjang masa ini kalah di Wrestlemania pertamanya?

Itu pertanyaan yang harus kalian pikirkan sebelum berharap menonton pertandingan Taker melawan Sting. Saat Wrestlemania 31 pun, Taker sudah berusia 50 tahun dan bahkan Sting sudah 56 tahun. Jadi, 50 melawan 56? Itu akan menjadi pertandingan yang buruk!

4. Taker mengalami cedera gegar otak yang serius di Wrestlemania 30

Banyak orang yang bilang penampilan Taker di Wrestlemania 30 lalu sangat berbeda dengan penampilannya di Wrestlemania dulu. Alasannya adalah, dari awal pertandingannya dengan Lesnar, Taker sudah merasa sakit dikepala, dan ternyata Taker mengalami gegar otak. Taker cukup hebat bisa melanjutkan pertandingannya saat itu.

Setelah Wrestlemania 30 selesai, ada satu berita yang terkenal, banyak yang bilang mereka melihat Vince McMahon dan Taker bersama-sama ke Rumah Sakit yang mungkin untuk memeriksa keadaan Taker. Itu artinya Taker sangat berarti bagi McMahon, mereka sudah saling kenal sejak 25 tahun yang lalu.

Setelah di Wrestlemania 30, Taker tidak tampil lagi dan banyak yang tidak tahu bagaimana keadaan Taker.

Jika Taker sungguh akan bertanding di Wrestlemania 31, sebaiknya itu merupakan pertandingan terakhirnya. Karena WWE harus lebih mengutamakan kesehatannya, Taker pun mungkin harus mempertimbangkan untuk pensiun, karena bisa saja dipertandingannya di Wrestlemania 31 nanti Taker akan cedera lagi.

3. Dengan rekor yang berakhir, tidak ada lagi yang tertinggal

Skor kemenangan Taker sebelum bertanding di Wrestlemania 30 dengan Brock Lesnar adalah 21-0. Banyak yang berpikir setelah Wrestlemania 30 ini skor Taker berubah menjadi 22-0 dan Taker akan pensiun (jika dia ingin). Kenyataannya, Taker dikalahkan Lesnar dan skornya pun berubah menjadi 21-1.

Dengan rekor yang telah berakhir, Taker sulit mendapatkan motivasi untuk bertanding lagi. Dan karena rekornya berakhir, tidak ada lagi yang bisa ditinggal Taker di WWE untuk mengenangnya ketika pensiun. Tapi, para penggemarnya akan selalu mendukung dan mencintainya walau dia tidak tampil lagi di WWE :)

2. Undertaker akan berusia 50 tahun ditahun 2015

Beberapa hari yang lalu, beredar foto Undertaker yang sedang duduk di bandara memakai topi. Taker sekarang setiap kali tampil di Wrestlemania, gaya rambutnya pasti seperti "mohawk" dan berwarna hitam, jenggotnya pun warna hitam (gimmick Taker, serba hitam). Tapi difoto itu kelihatan rambut Taker berbeda, warna rambut dan jenggotnya pun warna putih.

Setelah 2 hari foto itu beredar dan melihat bagaimana kondisinya Taker yang cukup tua difoto itu, orang-orang pun sebagian berharap lebih baik Taker pensiun saja demi kesehatannya. Difoto itu pun Taker seperti tidak akan bisa bertanding lagi.

Wrestlemania 31 akan diadakan tanggal 29 Maret, Taker di tanggal 24 Maret akan berusia 50 tahun. Jadi, melihat bagaimana kondisi Taker itu, apa dia siap bertanding? apa tidak apa-apa jika Taker bertanding?

Sebagian orang berharap pertandingan Taker di Wrestlemania 31 nanti adalah pertandingan terakhirnya.

1. Cederanya Undertaker

Undertaker telah mengalami banyak cedera dikarir gulatnya, tapi memang itulah yang harus ditanggung jika ingin menjadi seorang pegulat profesional. Kita bisa lihat bagaimana para pegulat membuat diri mereka tersakiti di ring itu. Gulat itu tidak mudah, dan walaupun hasil pertandingannya sudah ditentukan siapa yang menang dan siapa yang kalah, dan bagaimana mereka bertandingnya, tetap mereka kesakitan di ring itu, cedera dan bahkan ada yang patah tulang.

Terkadang, pegulat harus berhenti bergulat karena cedera yang mereka derita. Seperti Stone Cold Steve Austin dan Edge yang terpaksa berhenti bertanding sebelum usia mereka 40 tahun karena cedera leher.

Hulk Hogan berusia 61 tahun, jika kalian bertanya padanya apa dia masih ingin bergulat? Hogan pasti menjawab dia sangat ingin bergulat. Tapi kenapa dia berhenti? Alasannya adalah karena Hogan mengalami cedera parah dibeberapa bagian tubuhnya, terutama di pinggul dan di lutut.

Undertaker dikabarkan telah mengalami gegar otak saat bertanding melawan Lesnar di WM 30 lalu. Taker juga cedera dibeberapa bagian tubuhnya, tapi yang paling parah adalah bahunya, Taker sudah bertahun-tahun cedera di bahu. Tapi Taker juga cedera di lutut. Ingat gerakan Taker yang melompat dari atas melewati tali ring menuju musuhnya di bawah ring? Taker kemungkinan besar tidak akan menggunakan gerakan itu lagi. 

Saat Wrestlemania 31 diadakan, jangan terkejut jika Taker tidak bertanding dan lebih memilih tinggal dirumah. Mungkin beberapa penggemarnya akan marah, tapi pikirkan lah, itu keputusan yang bijak, karena Taker harus menjaga kesehatannya.

Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Riview Iklan AdNow
      4. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
              7.  Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog

              8.  Alternatif Adsense Terbaik
loading...

Komentar