5 Wrestler Yang Meninggal Secara Tragis

5 Wrestler Yang Meninggal Secara Tragis


5 Wrestler Yang Meninggal Secara Tragis


1. James Brian Hellwig 

Lebih dikenal sebagai The Ultimate Warrior. Namanya sangat terkenal dalam dunia WWE dan pernah masuk dalam WWE Hall Of Fame. Namaun malapetaka justru terjadi pasca ia mendapatkan penghargaan tersebut. Tiga hari pasca dinobatkan ke dalam Hall Of Fame, James ditemukan secara tidak sadarkan diri di kamar hotelnya. Mereka yang mengetahui kondisi mengenaskan James langsung melarikan wrestkler veteran ini ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa James tidak dapat diselamatkan.

5 Wrestler Yang Meninggal Secara Tragis

2. Chris Benoit 

Terkenal garang saat tampil, ternyata hal tersebut terbawa pada kehidupan sehari-hari. Pada tahun 2007 silam, ia dan seluruh anggotanya di temukan meninggal. Menurut laporan polisi, Chris membunuh istri dan anaknya lalu bunuh diri. Kejadian ini diduga karena pengaruh obat-obatan terlarang. Selain itu Chris juga menderita penyakir dementia dan kerusakan otak.

5 Wrestler Yang Meninggal Secara Tragis

3. JunkYard Dog 

Pria berbadan kekar ini aktif di dunia gulat profesional pada era 90-an. Namun karirnya berakhir dengan cara yang tragis. Pada tanggal 2 Juni 1998 ia mengalami kecelakan tunggal saat berkendara di Mississippi, penyebabnya karena tertidur saat berkendara. Kejadian terjadi saat ia pulang ke rumah setelah menghadiri acara kelulusan anaknya.

5 Wrestler Yang Meninggal Secara Tragis

 4. Edward Fatu

 Berbadan besar dan wajah penuh tato, mencerminkan betapa mengerikannya pria yang mempunyai ring name Umaga ini. Ia juga merupakan salah satu anggota keluarga Anoa’i., keluarga yang tidak asing dengan dunia gulat. Sayangnya ia ditemukan tewas pada 2009, tepatnya pada tanggal 4 Desember ia ditemukan tewas karena serangan jantung, saat itu ia berumur 36 tahun.

5 Wrestler Yang Meninggal Secara Tragis

5. Richard Edwin Rood 

Dia adalah salah satu pembentuk Tag Team terkenal D-Generation X, bersama Triple H, Shawn Michael dan Chyna. Di WWF ia adalah pemegang satu gelar WWF Intercontinental Championship. Pria yang mempunyai julukan Ravishing Rick Rude ini harus mengakhiri karirnya di dunia gulat setelah meninggal karena serangan jantung. Setelah di autopsi ternyata di dalam tubuh Ricahrd terdapat obat-obatan terlarang dan itulah yang menyebabkannya meninggal pada usia 40 tahun.
Baca Juga Artikel Dibawah:
      1. Riview Iklan AdNow
      4. MENJADI PUBLISHERS BITVERTISER
              7.  Cara Daftar Dan Pasang Iklan Yllix Di Blog

              8.  Alternatif Adsense Terbaik
loading...
loading...
5 Wrestler Yang Meninggal Secara Tragis 5 Wrestler Yang Meninggal Secara Tragis Reviewed by My Tim on 07.35 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.