5 Tokoh Penting Dibalik Keinginan Monkey D Luffy Menjadi Raja Bajak Laut

5 Tokoh Penting Dibalik Keinginan Monkey D Luffy Menjadi Raja Bajak Laut



Siapa saja ya Tokoh Penting Yang Membuat Monkey D Luffy Menjadi Raja Bajak Laut? Monkey D Luffy tokoh utama di anime One Piece ciptaan Eichiro Oda ini selalu membuat para One Piece Lover’s penasaran dengan alur cerita One Piece. Dan kadang kala OP Lover’s selalu salah dalam memprediksi alur cerita anime yang satu ini.
Seperti matinya Portgas D Ace dan Sabo yang masih hidup , dan masih banyak cerita yang tak terduga di balik One Piece. Kali ini mimin bakal bahas 5 Alasan Yang Membuat Luffy Ingin Menjadi Raja Bajak Laut.

1. Shanks

Shanks adalah salah satu Kaisar Yonkou di New Word. Dia juga yang menyelamatkan Luffy kecil yang hampir di makan oleh monster laut. Meskipun Shanks kehilangan lengan kiri nya dia tidak menyesal, karna Shanks yakin Luffy adalah Sosok yang pantas untuk mengganti Gol D Roger. Shanks percaya padanya dengan kata-kata yang keluar dari mulut Luffy Yang tidak langsung Shanks menyadari bahwa perkataan Luffy sama dengan perkataan Gol D Roger.
Shanks pun mempercayai Luffy dan memberikan Topi Jeraminya kepada Luffy , ” JIKA KAU SUDAH MENJADI BAJAK LAUT YANG KUAT MAKA KEMBALIKAN TOPI INI PADAKU “. Shanks pun kembali pergi berlayar dan Luffy Kecil menangis sambil memegang Topi Jerami Titipan Shanks, dari situlah Luffy ingin menjadi lebih kuat agar dapat berlayar ke lautan untuk bertemu kembali dengan Shanks dan menjadi raja bajak laut.

2. Jinbe

Kenapa harus jinbe? mungkin kebanyakan dari para OP Lover’s tidak menyadari betapa penting nya peran jinbe untuk Luffy. Meninggal nya sang kaka Portgas D Ace di pelukan Luffy di dalam peperangan besar Crew Shirohige melawan Angkatan laut di Marineford membuat nya benar-benar sangat terpukul dan tersakiti sampai dia kehilangan kesadaran nya. Sosok jinbe yang membantu Luffy keluar dari peperangan. Dia merelakan tubuhnya terkena kekuatan pukulan lahar Akainu yang menembus tubuh nya untuk melindungi Luffy karna jinbe merasa luffy lah yang mampu mengubah dunia ini.
Jinbe juga membantu menyadarkan Luffy saat dia Kehilangan kesadaran nya di Amazon Lily (Pulau Wanita) dan mereka sempat bertarung. Jinbe tidak lelahnya terus menyadarkan luffy meskipun kondisi jinbe yang masih terluka parah, dan akhirnya luffy sadar bahwa masih ada Crew nya yang setia menemani perjalan nya yang harus dia lindungi.

3. Trafargar D Water Law

Law berperan penting untuk Luffy. Dia berhasil menyembuhakn Luffy saat Terluka di Marine Foad bahkan dia menjemput Luffy yang terluka langsung Ke Marine Foad. Tidak hanya itu dia Mengajak Luffy beraliansi dan berhasil mengalahkan Doflamingo di Dressrosa. Merasa dendam lama Law terhadap Doflamingo berhasil dia balas, Law terus beraliansi dengan Luffy dan mungkin Aliansi tersebut akan terus berlangsung.
Law memiliki kekuatan yang luar biasa dan akan sangat berperan penting untuk menjadikan Luffy Raja Bajak laut. Dan sangat memungkin kan law akan membantu Luffy saat melawan Yonkow Kaido.

4. Rayleigh

Pasti kamu sudah tahu siapa Rayleigh. Wakil kapten Raja Bajak Laut Gold D roger ini yang mampu membuat Luffy berubah menjadi kuat. Dia mengajarkan berbagai macam jurus Haki dan mengajarkan Luffy untuk mengendalikan Kekuatan nya. Salah satu jurus terbaru yang di miliki Luffy yang mampu mengalahkan Doflamingo yaitu Gear 5 (Bounce Man) jika bukan Rayleigh yang mengajarkan teknik dasar haki Luffy tidak mungkin memiliki kekuatan sehebat itu.
Rayleigh menganggap sosok Luffy bukan hanya sebagai se-orang murid biasa. Rayleigh yakin luffy lah sang penerus Raja Bajak laut dan mampu merubah dunia. Dan Rayleigh sampai mengeluarkan air mata dan berkata “KAU MIRIP DENGAN NYA (GOL D ROGGER)” saat melihat Luffy kembali berlayar dan menuju Pulau Manusia Ikan.

5. Mugiwara Crew

Tokoh penting yang terakhir siapa lagi kalau bukan Zoro, Nami, Usopp, Sanji, Choper, Robin, Frangky dan Brook. Merekalah yang setia menemani perjalanan Luffy kemanapun ia pergi dan merekalah yang rela kehilangan nyawa nya sekalipun demi Sang-Kapten.
Raja Bajak Laut
Ke Kompakan, Ke Setiakawanan, dan Ke Ceriaan yang membuat mereka selalu bersama. Meskipun cobaan selalu memisahkan mereka, masalah yang sulit untuk di atasi, mereka tetap bersatu kembali karna ikatan persahabatan yang lekat dan sulit di lepaskan oleh siapapun.

loading...

Komentar