5 Game Online Berdasarkan Adaptasi Manga Terkenal

5 Game Online Berdasarkan Adaptasi Manga Terkenal


Game Online merupakan sebuah game yang di mainkan bersama-sama dengan semua orang dan game online ini sangat berbeda dengan game Offline yang hanya bisa di mainkan sendiri.
Dan dalam kesempatan kali ini kami M88 asia akan memberikan sebuah informasi mengenai 5 Game Online yang di buat Berdasarkan Adaptasi manga terkenal.

1.Naruto Ninja Blazing


 

Naruto Ninja Blazing adalah sebuah game Online yang di Adaptasi dari Manga Terkenal karangan Masashi Khisimoto.game ini di buat oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc.dan sekarang sudah di download lebih dari 1 juta di Google Play.

Naruto merupakan manga terkenal yang di karang oleh Masashi Khisimoto dan di terbitkan oleh majalah manga terkenal di jepang Weekly Shonen Jump.manga Naruto Sendiri Sudah tamat di chapter 700 dan volumenya juga sudah terjual lebih dari .

Manga Naruto sendiri Juga sudah banyak di adapasi menjadi Anime,Movie dan bahkan akan di jadikan Live Action oleh Studio Holliwod Lions Gates.Setelah manga Naruto tamat sekrang di gantikan oleh Petualangan si anak Boruto dalam manga yang Berjudul Boruto.dan sampai sekrang masih terbit sebanyak 6 chapter.

2.Dragon Ball Z Dokkan Battle


 

Dragon Ball Z Dokkan Battle adalah sebuah game Online yang di adaptasi dari manga terkenal karangan Akira Toriyama,Game ini di Buat Oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc.Dan Sekarang sudah mencapai 10juta pengguna Andorid

Manga Dragon Ball Sendiri merupakan Manga Karangan Akira Toriyama yang di serialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump,manga ini Menjadi manga yang paling laris sedunia Sebelum di kalahkan oleh manga One Piece karangan Eichiro Oda.

3.One Piece Online


 

One Piece Merupakan Manga Terkenal karangan Eichiro Oda dan Manga ini juga di terbit kan di tempat yang sama dengan manga Naruto tepatnya di majalah Weekly Shonen Jump.manga Once Piece ini sudah berjalan lebih dair 18 tahun dan sampai sekarang juga masih berjalan.manga ini juga kemarin mendapatkan Guinness book World Record Sebagai buku terlaris yang di tulis oleh satu orang.Manga One Piece Juga sudah di adaptasi menjadi TV Anime Maupun Movie.

4.Bleach Online


 

Bleach merupakan manga terkenal yang di karang Oleh Tite Kubo dan manga ini juga terbit di tempat yang sama dengan Naruto,One Piece tepatnya di Majalah Weekly Shonen Jump.Manga Bleach ini Juga telah terbit selama 15 tahun dan sudah tamat di chapter 686.Manga Bleach Juga telah di jadikan Sebuah TV Anime,Movie dan baru-baru ini ada pengumuman kalau manga Bleach akan di jadikan Live Action.

Yah Tadi itu adalah 3 Game Online yang di adaptasi dari manga terkenal atau dalam bahasa ingris nya berarti Online games based on manga.

5.Sailor Moon Drops


 

Game Sailor Moon Drops Meripukan adaptasi dari Manga terkenal yang di karang oleh Naoko Takeuchi.game nya di produksi oleh BANDAI NAMCO Entertainment Inc. Yang sebelumnya juga mengadaptasi manga Naruto dan Dragon ball Menjadi sebuah game berbasis Andorid.game ini juga telah di download lebih dari 500 ribu pengguna Android.

loading...

Komentar