5 Bajak Laut yg Mengetahui Letak Pulau Terakhir Raftel ONE PIECE

5 Bajak Laut yg Mengetahui Letak Pulau Terakhir Raftel ONE PIECE



ODA-Sensei selalu saja membuat kita penasran dengan rahasia di balik ONE PIECE. Sebelum nya mimin membahas 4 Aliansi Yang Akan Mendampingi Luffy Menjadi Raja Bajak Laut. Dan sekarang mimin akan bahas 5 Bajak Laut yang mengetahui keberadaan pulau Raftel atau pulau terakhir yang menyimpan harta karun ONE PIECE.
  1. Crocus
crocus
Tidak banyak fans One Piece yang melirik kepadanya karna dia hanya pria tua yang hanya merawat ikan paus (Laboon). Asal kamu tau dia pernah menjadi crew Gold Roger selama 3 Tahun dia menjadi Dokter di Atas kapal Oro Jackson. Tidak hanya itu dia juga hebat dalam pertarungan dan pernah berdiri di belakang sang kapten saat melawan SHIKI. Kemungkinan besar dia pernah menginjakan kaki nya ke pulau Raftel sebagai Crew Gold Roger,  dimana dia? sekarang dia ada di Reverse Montain yang merupkan salah satu jalan untuk memasuki 4 lautan yang berbeda.
  1. Doke No Buggy

buggy
Konyol atau Menyebalkan? Ya dia Buggy si Badut dia selalu marah saat di panggil HIDUNG BESAR. Dia selalu menganggap luffy itu bodoh padahal mereka sama bodoh nya. Tapi jangan liat dari penampilan nya. Dia salah satu Crew magang di kapal Gold Roger. Dan tentunya dia pasti tahu keberadaan Pulau Raftel. Sekarang dia menjadi SHICIBUKAI, besama crew nya dia menjalani bisnis senjata ilegal.
  1. Akagami No Shanks
shank
Tiga Goresan luka di matanya sangat pantas di lihat bersama rambut merah nya membuat semua musuh gemetar menghadapinya dialah Shanks. Salah satu kaisar YONKOU dan pernah menjadi Crew Magang di kapal Gold Roger bersama Buggy, jelas dia mengetahui keberadaan Pulau Raftel. Dia mengetahui keberadaan Pulau Raftel dan memeiliki kekuatan yang besar kenapa tidak menjadi raja bajak laut saja? Dia tidak tertarik dengan itu. Entah apa tujuan Bajak Laut Shanks kita tunggu saja di anime.
  1. Scooper Gaban
gaban
Ini yang menarik , Scooper Gaban dia salah satu crew Roger dan tidak di ketahui keberadaan nya, di kutip di wikia one piece status nya masih hidup. Dia terlihat tinggi dengan ciri khas kacamata bulat nya. Jelas dia mengetahui keberadaan Raftel karna dia menemani perjalanan Roger dari awal sampai akhir, ga sabar deh liat dia muncul di anime dan manga nya.
  1. Silvers Rayleigh
silver
Osan super kece ini tangan kanan nya Gold Roger dan juga Sensei nya Luffy  lho. Dia masih hidup sampai sekarang dan kemungkinan masih tinggal di Pulau Shabody. Jangan tanya soal kekuatan sekelas Admiral mungkin tidak ada apa-apa nya di bandingkan dengan nya. Sudah jelas dia sudah tau pulau Raftel karna saat bertemu dengan Mugiwara Crew Usopp pernah menanyakan dimana keberadaan pulau Raftel dengan Harta Karun ONE PIECE. Ketika Rayleigh no Osan mau mengatkan keberadaan pulau Raftel Luffy marah, dan jika Rayleigh menjawab pertanyaan Usopp Mugiwara Crew akan dibubarkan kata luffy karna dia mau mencarinya sendiri dan tidak mau memiliki perjalanan yang bosan.

loading...
loading...
5 Bajak Laut yg Mengetahui Letak Pulau Terakhir Raftel ONE PIECE 5 Bajak Laut yg Mengetahui Letak Pulau Terakhir Raftel ONE PIECE Reviewed by My Tim on 07.37 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.